Hyun Bin - Park Shin Hye Saling Pandang di Tengah Hujan, 'Memories of the Alhambra' Bikin Tak Sabar
tvN
TV

Hyun Bin nantinya akan dirawat di rumah sakit usai jatuh dari tangga.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (14/12). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Dalam foto adegan itu, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye) terlihat saling berpandangan di tengah hujan deras. Yoo Jin Woo tampak masih memakai kostum rumah sakit dengan bercak darah yang terlihat jelas.


Foto lainnya menunjukkan Yoo Jin Woo yang terbaring di ranjang rumah sakit. Sedangkan Jung Hee Joo tampak memandang pria ganteng itu dengan ekspresi khawatir yang sangat kentara.

Sebagai catatan dari episode sebelumnya, Yoo Jin Woo jatuh dari tangga lantai tertinggin hostel Bonita usai diserang oleh Cha Hyung Seok (Park Hoon) yang meski sudah mati di dunia nyata namun raganya tetap ada di permainan game AR ciptaan Jung See Joo (Chanyeol EXO).

Foto adegan Park Shin Hye dan Hyun Bin di "Memories of the Alhambra" ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku tak sabar menyaksikan episode terbaru drama tvN itu.

"Pandangan mereka. Apa yang akan terjadi malam ini? Gak sabar," tulis seorang netter. Terima kasih Tuhan hari ini sudah Sabtu, sungguh gak sabar lagi," sambung netter lain. "Menanti episode malam ini," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts