Perform di 'HUT Transmedia Ke-17', Super Junior D&E Setuju Dipanggil Dimas dan Eko
Twitter/SJofficial
Musik

Hyoyeon SNSD juga akan tampil di 'HUT Transmedia Ke-17' pada Minggu (16/12).

WowKeren - Pesta ulang tahun Transmedia yang ke-17 menggelar perayaan hari ke-2 pada Sabtu (15/12). Bertajuk "Transmedia Sweet 17", perayaan ini turut diramaikan oleh Slank, Ungu, Afgan, Rossa, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Menariknya, perayaan kali ini juga ikut diramaikan oleh Super Junior D&E. Tak tanggung-tanggung, grup duo Lee Donghae dan Eunhyuk ini membawakan 4 lagu sekaligus mulai dari "Growing Pains", "Still You", "Bout You", "Oppa".


Namun, Super Junior D&E tak membawakan semua lagu sekaligus. Sebelum menyanyikan "Oppa", Donghae dan Eunhyuk sempat berbincang-bincang dengan Jessica Iskandar dan Astrid Tiar.

Menariknya dalam kesempatan itu, Donghae dan Eunhyuk mengumumkan telah setuju memiliki nama Indonesia. Donghae mau dipanggil Dimas sedangkan Eunhyuk memperkenalkan dirinya sebagai Eko.

Donghae dan Eunhyuk juga terang-terangan mengungkap kalau mereka suka makan nasi goreng Indonesia. Super Junior D&E juga menyempatkan diri mengajari dance Ivan Gunawan dan Ruben Onsu cs.

Sementara itu, penampilan Super Junior D&E pun benar-benar disambut antuasias oleh fans setia mereka di Indonesia. Elf (sebutan fans Super Junior) bahkan hafal semua lagu dan ikut bernyanyi bersama kedua idol ganteng tersebut.

You can share this post!

Related Posts