Dinikahi Opick, Bebi Silvana Tegaskan Tak Dipoligami
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Bebi Silvana menjelaskan tentang status Opick saat menikahi dirinya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Opick. Baru-baru ini Opick ramai dikabarkan menikah dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana. Menurut kabar yang beredar, keduanya akan menggelar acara resepsi pernikahan pada Senin (17/12).

Kabar pernikahan Opick dan Bebi ini pun menjadi bahan perbincangan netizen. Netizen pun bertanya-tanya apakah Opick melakukan poligami dengan menikahi Bebi.


Namun Bebi langsung membantah tegas tudingan tersebut dan mengunggah klarifikasinya melalui InstaStory. "Assalamualaikum wr.wb teh... giman nih rasanya teteh berpoligami dan gmn rasanya jdi yg kedua??" tanya netizen pada unggahan Bebi.

"Waalaikumsalam wrwb. Yaa Ukhty.. Mungkin kurang menyimak informasi di berita," jawab Bebi. "Aku menikahi Mas Opick saat Mas Opick sudah tidak punya istri."

Istri Baru Opick Bantah Poligami

InstaStory

Bebi kemudian menjelaskan bahwa ia menikahi Opick saat penyanyi religi berusia 44 tahun itu berstatus duda. Ia menjelaskan bahwa Opick telah bercerai dari istri pertamanya dan istri keduanya meninggal dunia.

"Aku menikahi Mas Opick saat Mas Opick sudah tidak punya istri," tulis Bebi. "Istri pertamanya bercerai dengan Mas Opick dan kedua wafat. Sehingga saya mendapatkan Mas Opick itu lagi sendirian."

Bebi juga menuturkan bahwa melakukan poligami adalah hal yang cukup berat. Ia juga mengungkapkan bahwa jika hal itu gagal dilakukan maka akan menyebabkan dosa.

"Poligami itu berat oleh sebab itu ganjarannya Surga. Jika berpoligami tdk menyakiti dan membuat Pasangan bakal CalonMu Bercerai maka Lakukanlah bahkan Hati Istri CalonMu Allah yang menggerakan dan itu takdirmu," tambah Bebi. "Tp Jika diperkirakan bakal tdk bsa menerima dan sampai Mereka bercerai maka Dosa Ganjarannya bahkan Dosa Besar."

Selain itu lewat akun Instagramnya Bebi juga kompak mengunggah foto serupa dengan unggahan Opick. Bebi mengunggah fotonya berdua dengan Opick dan meminta doa atas pernikahan mereka.

You can share this post!

Related Posts