Hyun Bin Terus Diserang Mayat Hidup, Alur 'Memories of the Alhambra' Dikritik Stagnan
Official tvN
TV

Netter juga mengkritik penulis naskah yang dianggap hanya punya ide tapi tidak dengan alur kisah.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" menayangkan episode kelima dan enam pada Sabtu dan Minggu (15-16/12). Episode terbaru itu masih menampilkan alur kisah di Granada, Spanyol.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) masih terus dikejar oleh mayat hidup Cha Hyung Seok (Park Hoon) yang terus berusaha membunuhnya. Namun, mayat itu tak bisa lagi menyerang Yoo Jin Woo saat ada Jung Hee Joo (Park Shin Hye) di sisinya.

Episode terbaru "Memories of the Alhambra" itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang mengkritik mulai bosan dengan alur cerita yang stagnan (tak berkembang).

"Perkembangan kisahnya melambat terlalu banyak. Mereka terus mengulang hal yang sama dan itu sedikit membosankan. Perkembangan dari episode terakhir hanya sebanyak ini," tulis seorang netter. "Apa hanya aku satu-satunya yang merasa jengkel?" sambung netter lain.


"Kelihatannya kisahnya gak ada perkembangan," susul netter lain. "Kurasa aku harus berhenti nonton. Mereka (Hyun Bin dan Park Hoon) akan terus berduel sampai episode ke-16, gak akan ada kisahnya. Kamu bilang ini cerita ketika semua yang bisa ia lakukan hanya menghindari mayat hidup?" lanjut netter lain.

Netter juga tak ragu mengkritik penulis naskah "Memories of the Alhambra". "Seperti sudah diduga, penulis naskah hanya bagus menulis awalnya saja. Gak ada fokus dalam kisahnya. Dia hanya punya ide, tapi gak ada kisah di dalamnya, selalu seperti ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, preview episode selanjutnya "Memories of the Alhambra" sudah tak lagi menampilkan keindahan Granada namun lebih fokus di Korea Selatan. Bagi yang suka menyaksikan nonton drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru