MAMA 2018: Twice, Wanna One Cs Ikut Nangis Dengar Pidato Kemenangan BTS
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Seperti ini reaksi para member Wanna One, Twice, Sunmi serta Seunghee Oh My Girl saat BTS menyampaikan pidato kemenangan.

WowKeren - Perhelatan hari ketiga Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 digelar Jumat (14/12) lalu di Asia-World Expo, Hong Kong. Acara ini dihadiri sederet grup dan musisi populer mulai Bangtan Boys, Twice, Sunmi, Wanna One, Tiger JK dan masih banyak lagi.

Pada gelaran malam puncak MAMA ini, BTS meraih dua penghargaan Daesang yaitu Album of the Year dan Artist of the Year. Dalam pidato kemenangan saat menerima trofi Artist of the Year, para member BTS tak bisa menahan tangis.

BTS mengungkapkan masa-masa sulit yang mereka alami hingga mereka sempat mempertimbangkan untuk bubar. Tak cuma itu, Jungkook dan kawan-kawan juga berterima kasih kepada fans. Mendengar pidato kemenangan mereka, para penyanyi yang lain rupanya ikut terharu.


Sebagian member Twice tampak berkaca-kaca, Nayeon bahkan meneteskan air mata. Pada video rekaman fans, member tertua Twice yang labhir pada 1995 tersebut terlihat menghapus air matanya usai pidato kemenangan BTS sebelum Twice berdiri untuk berpelukan.

Idol di MAMA

Allkpop

Selain Nayeon, Seunghee Oh My Girl juga terlihat menangis, begitu juga dengan Sunmi. Para personel Wanna One seperti Yoon Ji Sung, Kang Daniel, Park Woo Jin, Ha Sung Woon dan Park Jihoon juga menangis.

"Wanna One benar-benar anak-anak yang baik. Ji Sung, Daniel, Sung Woon berusaha untuk nggak menangis tapi mereka kelihatan sangat emosional. Semua grup kelihatan kaget saat Jin menyebutkan soal bubar terutama Ji Sung," komentar netter.

"Sangat emosional. Kau nggak harus jadi ARMY (sebutan fans BTS) untuk merasa tersentuh. Kalau kau suka grup, apa yang BTS katakan di sini adalah apa yang juga dialami grup-grup lainnya," kata netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel