Opick Gelar Resepsi Pernikahan dengan Bebi Silvana Hari Ini, Yulia Mohammad Galau?
Instagram/yuliast_mochamad
Selebriti

Mantan istri ketiga Opick, Yulia Mohammad, kembali aktif di Instagram setelah terakhir membagikan postingan sekitar lima bulan yang lalu.

WowKeren - Penyanyi religi Opick diketahui telah menikah lagi dengan seorang wanita cantik bernama Bebi Silvana. Telah melakukan akad nikah, Opick dan Bebi berencana akan menggelar resepsi pada hari ini, Senin (17/12).

Di tengah kabar bahagia tersebut, Yulia Mohammad kembali muncul di Instagram usai vakum selama lima bulan terakhir. Seperti diketahui, Yulia merupakan wanita yang dibenarkan Dian Rositaningrum sebagai istri ketiga dan telah diceraikan Opick.

Dalam postingan pertama usai vakum, Yulia membagikan selfie cantik sembari menuliskan keterangan soal rencana pernikahannya. Seolah dilanda galau, Yulia mengaku ingin segera kembali memiliki suami pada tahun 2019 mendatang.

"Bismillah... #2019punyasuami," tulis Yulia pada Senin (17/12). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari seribu pengguna Instagram.


Postingan Pertama Yulia Mohammad Usai Vakum

Instagram

Beberapa warganet pun menghubungkan keterangan yang ditulis Yulia dengan pernikahan Opick. Warganet tampak menggoda Yulia sedang baper di hari resepsi pernikahan sang mantan suami.

"Bang opick dah nikah," komentar akun @sumenep_tdbf***. "Cieee hastag yang Baper liat Masss'a nikah sama orang lain," tulis akun @merriey_rahmaw***.

"Mbak gk takut nnti di poligami?" sahut akun @cleoputrisin***. "Gagal nikah ya mbk ama yang ono," balas akun @netty_fa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait