Alur 'Memories of the Alhambra' Dikritik, Akting Hyun Bin Justru Banjir Pujian
Official tvN
TV

Hati netter jadi ikut sakit melihat betapa apiknya Hyun Bin menampilkan emosi karakter.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" menayangkan episode terbaru pada Sabtu dan Minggu (15-16/12). Namun, episode kelima dan enam itu menuai kritik netter lantaran alurnya yang dinilai stagnan (tak berkembang).

Berbeda dari kritikan terkait alur, penonton "Memories of the Alhambra" justru memberikan komentar positif untuk akting Hyun Bin. Netter menilai pemeran karakter Yoo Jin Woo itu sanggup menampilkan berbagai emosi dengan baik.

"Hari ini adalah momen di mana kemampuan akting Hyun Bin meledak. Bahkan jika ini gak nyata, dia sudah membunuh temannya 2 kali, rasa bersalah, kesedihan dan ketakutan, semua perasaan itu tersampaikan dengan benar sampai membuat hatiku sakit," tulis seorang netter.

"Dia terus mendorong Hee Joo pergi meski hatinya selalu menuju pada gadis itu sepanjang waktu. Matanya saat melihat Hee Joo berlari mengejarnya. Itu sungguh sedih tapi hatiku bergetar. Aku tahu Hyun Bin sangat bagus berakting, tapi karakter itu makin bersinar karena Hyun Bin," sambung netter itu.


"Adegan saat Hyun Bin berbicara di telepon dengan Park Shin Hye dalam kamar mandi, dia begitu kasihan," susul netter lain. "Setiap kali Hyun Bin sendirian, aku juga merasa tegang. Rasanya seperti aku jadi gila," pungkas netter lainnya.

Sebagai catatan untuk episode kelima dan enam, Yoo Jin Woo memutuskan meninggalkan Granada karena tak ingin terus merepotkan Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Namun tak perlu khawatir, preview untuk episode selanjutnya menunjukkan jika kedua pemeran utama "Memories of the Alhambra" itu akan bertemu lagi di Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel