Akibat Ulah Sasaeng Fans, Penerbangan Wanna One Tertunda Hingga Satu Jam
Selebriti

Para Penggemar tersebut membeli tiket pesawat hanya untuk melihat Wanna One dari dekat.

WowKeren - Sebuah penerbangan mengalami penundaan hingga satu jam lamanya. Penundaan ini disebabkan karena ulah Sasaeng fans Wanna One.

Akibat insiden ini, para penggemar fanatik tersebut mendapatkan banyak kritik pedas dari orang-orang. Sebab mereka telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi para penumpang pesawat lainnya.

Pada Sabtu (15/12), sekitar 360 penumpang yang naik pesawat dari Hongkong ke Seoul dipaksa turun dari pesawat tepat sebelum lepas landas. Hal ini disebabkan karena empat penumpang Tiongkok yang berusia 20-an turun dari pesawat.

Pihak maskapai menjelaskan jika penumpang turun sebelum lepas landas, pemeriksaan keamanan harus kembali dilakukan. Sebab dikhawatirkan jika ada barang berbahaya yang ditinggalkan di pesawat oleh penumpang yang turun.

Di pesawat tersebut, empat penggemar diketahui berada di Hongkong untuk menghadiri ajang penghargaan MAMA 2018. Mereka sengaja membeli tiket pesawat untuk melihat Wanna One dari dekat. Namun setelah melihat idolanya secara langsung, mereka bersikeras untuk turun dari pesawat.

Karena adanya gangguan tersebut, penerbangan ditunda hingga satu jam lamanya. Sementara itu, empat penggemar tersebut menerima uang pengembalian secara penuh.


Salah seorang penumpang menulis ulasan di internet. Dia menegaskan jika meskipun terjadi situasi yang kurang menyenangkan, tidak ada permintaan maaf dari manajer Wanna One.

Wanna One naik pesawat selama panggilan terakhir, tetapi pesawat tidak terbang untuk waktu yang lama,” tulis penumpang tersebut. “Sama seperti aku berpikir itu aneh, mereka mengumumkan bahwa kita harus keluar dari tempat itu. Bahkan ketika keluar dari pesawat, Wanna One dan manajernya menunggu secara terpisah di pintu keluar.

Penumpang lain juga mengeluhkan terjadinya insiden ini. Ia mengungkapkan rasa frustasi dan ketidaknyaman yang dialaminya.

Saya sedang bersiap-siap untuk tidur ketika mereka menyuruh mengambil barang-barang kami dan turun,” tulis penumpang yang lain. “Saya merasa sangat terganggu.

Sementara itu, beberapa netizen mengungkapkan jika insiden itu sepenuhnya kesalahan penggemar. Mereka mengungkapkan jika Wanna One dan manajer mereka tidak memiliki alasan untuk minta maaf atas masalah ini.

Itu adalah kesalahan fans yang ceroboh, Wanna One dan manajer mereka juga adalah korban.” tulis seorang netter. “Masalahnya muncul karena Wanna One, tetapi itu bukan sesuatu yang mengharuskan mereka meminta maaf.” imbuh netter yang lain. “Mengapa manajer perlu meminta maaf? Kesalahan itu disebabkan oleh penumpang yang ceroboh, sehingga mereka menyerang orang yang salah.” pungkas netter yang lain.

Sementara itu, dalam ajang MAMA 2018 yang digelar di Hongkong, Wanna One memangkan dua penghargaan. Pertama, dalam kategori Best Male Group dan kedua untuk Best Unit : Triple Position. Unit ini digawangi oleh Kang Daniel, Kim Jae Hwan, dan Park Woo Jin dengan lagu “Kangaroo”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait