Kai EXO dan Jimin BTS Jadi Sorotan Gara-Gara Pakai 'Barang Couple' Ini
Twitter
Selebriti

Fans berspekulasi kalau Kai dan Jimin membeli 'barang couple' tersebut bersama-sama.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Kai EXO dan Jimin BTS berteman dekat. Keduanya bagian dari gang pertemanan bersama Taemin SHINee, Timoteo Hotshot dan Ha Sung Woon Wanna One.

Baru-baru ini, Kai dan Jimin kedapatan mengenakan barang yang sama, yaitu jaket tebal warna cokelat. Keduanya memakai jaket yang cocok digunakan untuk musim dingin tersebut baru-baru ini.

Kai EXO dan Jimin BTS Jadi Sorotan Gara-Gara Pakai \'Barang Couple\' Ini

SBS Star

Namun meski memakai jaket yang sama, keduanya memancarkan kesan yang berbeda. Dalam balutan jaket tersebut, Kai terlihat seperti ayah beruang grizzly sementara Jimin lebih seperti bayi beruang grizzly.


Setelah mengetahui ini, fans berspekulasi kalau keduanya membeli jaket tersebut bersama-sama. Sebagian bercanda kalau jaket yang dipakai Kai dan Jimin itu adalah barang couple.

Kai EXO dan Jimin BTS Jadi Sorotan Gara-Gara Pakai \'Barang Couple\' Ini

SBS Star

Sebelumnya Kai, Jimin dan teman-teman satu gang mereka pernah berfoto memakai jaket padding hitam yang sama dengan menambahkan logo yang mereka desain sendiri. Melihat "jaket couple" Kai dan Jimin, fans pun mengungkapkan rasa bahagia mereka.

"Apa mereka beli jaket persahabatan lagi?" komentar fans. "Aku benar-benar mendukung pertemanan ini!" kata fans lainnya. "Aww, ini manis banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait