Segera Tayang, Poster Film 'Mata Batin 2' Malah Bikin Warganet Kecewa
Instagram/hitmakestudios
Film

Satu bulan sebelum penayangan perdana, 'Mata Batin 2' juga akan segera merilis trailer.

WowKeren - Film "Mata Batin 2" siap meneruskan kisah apik dari "Mata Batin" yang telah dirilis pada akhir tahun 2017 lalu. Jessica Mila akan tetap memerankan tokoh Alia yang diceritakan pindah ke sebuah panti asuhan milik Sophia Latjuba (Bu Laksmi) dan Jeremy Thomas (Pak Fadli).

Hitmaker Studios akhirnya merilis poster resmi film yang disutradari oleh Rocky Soraya tersebut. Dalam poster, Jessica tampak berdiri mengenakan baju tidur di kamar panti asuhan. Di tengah keramaian penghuni panti asuhan, terlihat sosok menakutkan yang berdiri di belakang dan sedang menatap ke arah Jessica.

"Official Poster Mata Batin 2," tulis akun @hitmakestudios pada Senin (17/12). "Hanya di Bioskop 17 Januari 2019!"

Lihat postingan ini di Instagram

Official Poster Mata Batin 2 👁 Hanya di Bioskop 17 Januari 2019! #matabatin2 #hitmakerstudios #comingsoon #17januari2019


Sebuah kiriman dibagikan oleh HitMaker Studios (@hitmakestudios) pada

Berdasarkan pernyataan akun @hitmakestudios di kolom komentar, trailer "Mata Batin 2" juga akan dirilis hari ini. Akan tetapi, poster "Mata Batin 2" tersebut banyak membuat warganet kecewa lantaran dianggap kurang bagus dibanding milik "Mata Batin" sebelumnya.

"Kurang greget posternya," komentar akun @bustomi_ti***. "Posternya rada rada gimna gitu,gambar mila nya kurang gede," tulis akun @eka.***.

"Film yg pertama bagus bgt, tpi knp poster yg ini kurang gitu ya:( berharap lebih. wajah jessica mila nya agak lucu gitu hmm," sahut akun @lalagunal***. "Ga sabar pen Nntn tapi mnrut gua untuk poster masih bagus mata batin yg pertama, tapi liat teaser nya keren banget!" balas akun @adjifr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel