Visual Kelewat Ganteng dan Cantik, 7 Idol Ini Punya Nama Panggilan Unik dari Fans
Twitter
Selebriti

Berkat visual mereka, fans memberikan nama panggilan unik yang hingga kini terus melekat dan diketahui publik. Siapa saja?

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika hampir semua idol Korea Selatan memiliki visual memesona. Namun tidak banyak idol yang visualnya benar-benar diakui oleh netter.

Dari sekian banyak idol di dunia entertainment Korea, Insight memilih tujuh idol dengan visual di atas rata-rata. Berkat visual mereka, fans memberikan nama panggilan unik yang hingga kini terus melekat dan diketahui publik. Siapa saja?

Idol pertama adalah V Bangtan Boys yang pernah mendapat gelar sebagai pria tertampan sejagat. Fans memberinya nama panggilan "CGV" yang merupakan singkatan dari Computer Graphic V karena wajahnya yang terlihat begitu sempurna. Sampai-sampai ia terlihat seperti tidak nyata seperti grafis di komputer.

Selanjutnya adalah Irene Red Velvet yang memang dikenal sebagai idol tercantik saat ini. Idol kelahiran 1991 itu diberi nama panggilan "Baephrodite" oleh fans yang merupakan gabungan dari marganya (Bae Joo Hyun) dan aphrodite (dewi). Kecantikan Irene memang sering dipuji selevel dengan dewi.

Berikutnya ada Cha Eunwoo ASTRO yang sudah tidak terbantahkan lagi ketampanannya. Visual tampan selalu menjadi topik bahasan utama jika menyangkut bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu. Ia memiliki nama panggilan "Face Genius" karena luar biasa tampan.


Sungjae BTOB menjadi idol selanjutnya yang memiliki nama panggilan unik dari fans berkat visualnya. Fans memberinya nama panggilan "Yook Jal Ddo" yang memiliki arti "Yook Sungjae, si ganteng tapi aneh". Bintang drama "Goblin" itu mengaku sangat menyukai nama panggilan tersebut.

7 Idol Ini Punya Nama Panggilan Unik dari Fans

Source: Official

Selain V, Jin merupakan member BTS yang dikenal berkat visualnya yang tampan. Namun pemilik nama Kim Seok Jin itu dengan bangga mengakui ketampanannya. Ia selalu memperkenalkan dirinya sebagai "Worldwide Handsome" (ganteng sedunia) di setiap saat. Bahkan saat BTS menerima Daesang Worldwide Icon of the Year dari Mnet Asian Music Awards baru-baru ini, Jin tidak lupa menyebutkan nama panggilannya itu.

Visual keenam adalah Ong Sung Woo Wanna One yang memiliki bentuk wajah tajam bak patung pahatan. Mungkin karena itu lah fans memberinya nama panggilan "OngVid" yang merupakan gabungan namanya dan David, patung pahatan karya seniman terkemuka Michelangelo.

Terakhir ada Mina Myoui dari Twice. Idol asal Jepang tersebut mendapat nama panggilan "Miina" yang dalam bahasa Korea berarti "si cantik Mina". Meski member Twice cantik-cantik, tidak bisa dipungkiri jika visual Mina tidak pernah bosan untuk dilihat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru