Bahas Kontrak, Swings Ent. Umumkan Wanna One Bakal Gelar Konser Januari 2019
Twitter/WannaOne_twt
Musik

Agensi menegaskan kontrak Wanna One resmi berakhir 31 Desember mendatang.

WowKeren - Setelah cukup lama simpang siur, agensi Wanna One akhirnya merilis pernyataan resmi terkait masa kontrak grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs. Agensi Swing Entertainment lewat pernyataan resmi menegaskan jika kontrak Wanna One akan berakhir 31 Desember mendatang.

Namun tak perlu bersedih terlebih dahulu, pasalnya Swing Entertainment juga membenarkan tentang konser terakhir Wanna One pada Januari 2019 mendatang. Berikut pernyataan resmi Swing Entertainment:

"Halo, ini Swing Entertainment. Kami menulis ini untuk menginformasikan kepada kalian bahwa 31 Desember adalah tanggal kontrak Wanna One dijadwalkan akan berakhir. Selama periode setelah kontrak berakhir, kami akan menyelesaikan aktifitas resmi seperti ajang penghargaan yang sudah dijadwalkan dan berakhir dengan konser Januari."


"Kami ingin berterima kasih kepada 11 member Wanna One, yang sudah menunjukkan yang terbaik dari mereka selama 1 tahun setengah dari Agustus 2017 hingga sekarang. Semua staf Swing Entertainment berniat bekerja lebih keras lagi di sisa waktu kami bersama Wanna One dan kami akan mendukung para member untuk perjalanan baru mereka."

"Kami juga dengan tulus berterima kasih pada fans dalam negeri dan internasional yang sudah mencintai Wanna One dan meminta dukungan kalian serta selamat pada member bersamaan dengan berakhirnya promosi mereka dan memulai perjalanan baru. Terima kasih."

Sementara itu segera setelah pernyataan agensi Swing Entertainment itu, beredar kabar tanggal pasti konser Wanna One. Media lokal ramai mengungkap jika konser terakhir Park Jihoon cs akan diadakan selama 4 hari mulai tanggal 24-27 Januari mendatang. Namun belum ada konfirmasi dari agensi terkait kabar ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait