Ariana Grande Kena Semprot Kanye West, Pete Davidson Ikut Beri Sindiran
Getty Images
Selebriti

Alih-alih membela Ariana, Pete justru terang-terangan memuji sikap tegas Kanye.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi di antara Kanye West dan Drake memang menjadi topik yang paling banyak dibicarakan saat ini. Dua rapper kondang tersebut kembali berselisih, dimana Kanye mulai menuliskan kata-kata kasar kepada Drake melalui akun Twitter miliknya dan menuding hitmaker "In My Feelings" tersebut mengancam dirinya.

Namun di tengah perseteruan tersebut, Ariana Grande justru sibuk mempromosikan single terbarunya, "Imagine". Bahkan musisi berusia 25 tahun ini juga turut mempromosikan single milik sahabatnya, Miley Cyrus. "Guys, aku tahu ada pria dewasa yang berdebat secara online (sekarang), tapi Miley dan aku merilis lagu baru kami malam ini, jadi bisakah kalian bisa menjaga tingkah laku untuk beberapa jam supaya kami bisa mendapat sorotan, terima kasih," tulis Ariana melalui akun Twitter miliknya.

Tak butuh waktu lama, cuitan Ariana tersebut langsung mendapatkan balasan dari Kanye. Rupanya, suami Kim Kardashian tersebut merasa tersinggung dengan kicauan Ariana yang menurutnya telah menganggap kesehatan mental seseorang sebagai sebuah lelucon.

"Aku tahu Ariana mengatakan ini untuk lelucon dan tidak bermaksud membahayakan, tetapi aku tidak suka sedikit pun komentar kecil dari seseorang yang kukira mencintai dan menghormatiku," tulis Kanye. "Orang-orang tidak akan lagi menganggap kesehatan mental sebagai lelucon."

Menanggapi hal ini, mantan tunangan Ariana, yakni Pete Davidson rupanya ikut memberi respon. Alih-alih membela Ariana, komedian "Saturday Night Live" tersebut justru memuji sikap Kanye melalui akun Instagram miliknya'. "Bravo Kanye West karena sudah membela dirimu dan berani terang-terangan tentang penyakit mental. Aku sampai tidak bisa mengatakan padamu betapa sulit dan menakutkannya untuk jujur dalam hal seperti ini. Kita butuh orang seperti Kanye," tulis Pete.


Lebih lanjut, pria berusia 25 tahun ini bahkan tak segan turut mengecam sikap Ariana dan menganggap bahwa cuitan mantan tunangannya itu sangat memojokkan Kanye. Bahkan Pete tak segan mengakun jijik dengan sikap pelantun "Thank U, Next" tersebut.

"Tak ada seorang pun yang pantas memojokkanmu atas keberanianmu bicara soal penyakit mental. Aku benar-benar merasa jijik," pungkasnya. Namun sayangnya, tak lama setelahnya Pete menghapus akun Instagram miliknya.

Ariana sendiri mengaku merasa bersalah dan telah menghapus cuitannya, kemudian meminta maaf langsung pada Kanye. "Aku sedang membuat komentar (tentang) apa yang dilakukan pria pada saat itu vs wanita. Aku minta maaf jika aku memicu (masalah mental) dan berharap kau merasa baik hari ini," tulis Ariana.

"Aku benar-benar minta maaf, aku menceritakan lelucon bodoh. Aku benar-benar tidak bermaksud jahat. Aku ingin semua orang sehat dan bahagia," pungkas pelantun "Dangerous Woman" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru