Jalani Wamil Hari Ini, Agensi Sung Joon Rilis Pernyataan Resmi
The Fact
Selebriti

Agensi memberikan pernyataan terlambat sebab sang aktor ingin pergi wamil dengan diam-diam.

WowKeren - Pada Desember 2018 ini, banyak selebriti Korea Selatan yang memutuskan untuk berangkat menjalankan wajib militer. Di antaranya, Onew SHINee, aktor Kim Min Suk, Bernard Park, dan masih banyak lagi.

Kini giliran aktor tampan Sung Joon yang mulai menjalankan wajib militernya. Tak ingin menciptakan keributan, sang aktor memutuskan pergi secara diam-diam.

Sung Joon diketahui akan memasuki pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-2 yang terletak di Provinsi Gangwon. Ia mulai menjalankan wajib militernya sejak Selasa (18/12).

Kabar ini diumumkan oleh agensi yang menaunginya, O& Entertainment. Mereka mengatakan jika artisnya memang benar mulai menjalankan wajib militernya hari ini.

"Sung Joon telah bergabung dengan militer hari ini (18 Desember)," tutur pihak agensi. "Dia akan bergabung dengan pusat pelatihan di Provinsi gangwon dan mulai bertugas setelah mengikuti pelatihan dasar selama lima minggu."


Pihak agensi Sung Joon ini juga mengungkapkan jika aktornya ingin pergi secara diam-diam. Mereka juga memohon dukungan dari penggemar untuk sang aktor selama menjalankan tugas wajib militernya.

"Tolong dimengerti, karena kami tiba-tiba menyampaikan berita ini di hari pertamanya masuk ke militer. Itu karena dia ingin pergi secara diam-diam," ungkap pihak agensi. "Tolong dukung dia, sehingga bisa memenuhi tugas militernya, dan kembali sebagai orang yang lebih sehat dan dewasa. Terima kasih."

Sung Joon sendiri merupakan salah satu aktor yang cukup sering muncul di layar televisi. Baik itu sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung.

Ia mengawali kariernya di dunia modeling dan kemudian menjajal seni peran melalui drama "Lie To Me". Berkat peran apiknya di drama tersebut, pada tahun 2012 ia menjadi pemeran utama di drama "Shut Up Flower Boy Band".

Setelahnya, Sung Joon semakin sering tampil di drama-drama terkenal. Seperti "Gu Family Book", "Cant We Get Married", "Madame Antoine", dan masih banyak lagi.

Sementara itu, drama terakhir yang dibintanginya adalah "Perfect Wife" yang tayang pada 2017 lalu. Di tahun yang sama, ia juga membintangi film aksi, "The Villainess".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait