Unggah Foto Gagah Pakai Seragam Band Militer, Jo Kwon 2AM Banjir Pujian
Selebriti

Ini merupakan kali pertama Jo Kwon mengunggah foto dirinya sejak menjalankan wajib militer.

WowKeren - Jo Kwon 2AM mulai menjalankan wajib militernya sejak 6 Agustus lalu. Ia bertugas sebagai tentara aktif setelah melalui pelatihan dasar di Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Selama menjalankan tugasnya, Jo kwon kerap menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya ketika sedang libur. Namun selama ini belum ada satupun foto yang memperlihatkan dirinya.

Pada Minggu (16/12), Jo Kwon mengejutkan penggemar saat mengunggah foto dirinya ketika menjalankan tugas militernya. Dalam foto yang diunggahnya, ia tampak gagah memakai baju militer berwarna merah sembari memegang saksofon.

Dalam foto tersebut, tampak solah ia akan berpartisipasi dalam pertunjukan musik yang diadakan oleh pihak militer. Tak ayal, foto candid yang diunggahnya ini berhasil dipenuhi oleh komentar penggemar yang merindukannya.


Beberapa penggemar memuji penampilan dan ketampanannya. Sebagian lainnya mengungkapkan kerinduannya pada sang idola dan mendoakan kesehatannya.

β€œOh kau sangat tampan!!! Aku sangat merindukanmu,” tulis akun @k***shin_. β€œSangat bahagia bisa melihatmu. Aku harap kamu baik-baik saja di sana,” imbuh akun @lina***ug. β€œKamu sangat imut. Aku bangga padamu karena telah bekerja keras selama wamil,” tambah akun @lon***oli. β€œOppaaaa, tolong jaga kesehatanmu,” ujar akun @_em***ee.

Kepergian Jo Kwon untuk menjalankan wamil sejak Agustus lalu, menandai jika kini tinggal Jinwoon satu-satunya member 2AM yang belum wamil. Sementara itu, pelantun lagu β€œAnimal” tersebut dijadwalkan mengakhiri masa wajib militernya pada 24 Maret 2020.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru