Ivan Gunawan Kutip Kata Bijak, Netter Kembali Singgung Hubungan dengan Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Gara-gara foto ini, Ivan Gunawan kembali didoakan berjodoh dengan Ayu Ting Ting

WowKeren - Status Ayu Ting Ting sebagai janda muda membuatnya sering diterpa kabar buruk. Ia juga kerap kali digosipkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria, salah satunya Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Ayu dan Ivan terlihat selalu bersama lantaran keduanya mengisi acara yang sama. Kedekatan mereka juga terlihat pada unggahan di akun media sosial masing-masing. Tak jarang Ivan juga menambahkan keterangan manis pada fotonya bersama Ayu.

Meski Ayu dan Ivan telah menjelaskan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas sahabat, banyak penggemar mereka yang terbawa suasana. Tak sedikit pula yang masih mengira Ivan dan Ayu memiliki hubungan spesial.

Baru-baru ini, Ivan mengunggah sebuah kutipan manis lewat akun Instagram pribadinya. Dalam kutipan tersebut, Ivan seolah mengutarakan isi hatinya. Ia merasa ingin menjadi tempat favorit untuk seseorang ketika seseorang itu mengalami hari yang buruk atau hari yang baik.

Ivan mengambil kutipan tersebut dari sebuah akun Instagram. "I want to be your favorite place to go when you've had a bad day or a good day," bunyi kutipan tersebut.


Tak lupa designer kondang tersebut juga menyapa penggemarnya dengan ucapan selamat pagi. "Morning," tulis Ivan pada keterangan fotonya.

Unggahan Ivan tersebut menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa kutipan tersebut ditujukan kepada Ayu. Pasalnya, sebelumnya Ivan juga mengunggah foto berdua bersama Ayu.

Rupanya kutipan tersebut juga membuat netizen kembali penasaran atas hubungan Ayu dan Ivan. Bahkan tak sedikit yang mendoakan agar mereka berjodoh.

"Manteppp jodoh tidak ada yg tahu mungkin saja dirimu adalah pilihan terakhir yang paling beruntung jadi t4 persinggahan terakhir att," kata akun @bap****018. "Bisajadi jodohnya kak igun @ivan_gunawan selama ini itu Ayu, makanya masih stay single sampe sekarang," kata akun @ros****ang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait