Kado Ultah, Fans Tiongkok Bakal Dirikan Sekolah Dasar atas Nama Kai EXO
Twitter
Selebriti

Fansite 'Kim Jongin Bar' mengumumkan proyek besar untuk ulang tahun ke-25 Kai EXO.

WowKeren - Kai segera merayakan ulang tahun ke-25 pada 14 Januari 2019 mendatang. Fansite Tiongkok "Kim Jongin Bar" ternyata sudah menyiapkan proyek besar sebagai hadiah ulang tahun member EXO tersebut.

Baru-baru ini, "Kim Jongin Bar" mengumumkan proyek berupa pembangunan sekolah dasar atas nama Kai. Sekolah dibangun untuk memberikan kesempatan pada anak-anak lokal agar mendapat pendidikan dasar enam tahun.

Sekolah akan diberi nama "Kim Jongin Hope Primary School" dan didirikan di Lianghe, Dehong, provinsi Yunnan. Sekolah diharapkan untuk membawa kebahagiaan bagi anak-anak melalui kesempatan mendapat pendidikan yang layak.


Kai sendiri dikenal sebagai idol yang rajin melakukan kegiatan amal. Idol besutan SM Entertainment tersebut sering berdonasi, beramal melalui pemotretan dan banyak lagi. Kebaikan hatinya tersebut jelas menginspirasi para penggemarnya untuk melakukan perbuatan mulia.

Sementara itu, Kai tengah sibuk melakukan kegiatan promosi album barunya bersama EXO yang bertajuk "Love Shot". Ia juga akan tampil di festival penutupan akhir tahun bersama Suho dan yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait