Winner Segera Rilis Single, Mino Janji Cium Semua Member Jika Peringkat 1 Acara Musik
Official
Musik

Winner akan merilis single 'Millions' pada Kamis (19/12) sore ini.

WowKeren - Winner (II) sebentar lagi bakal menghadirkan single berjudul "Millions". Jelang dirilis, Kim Jin Woo cs masing-masing sudah wara-wiri program TV maupun radio guna berpromosi menarik perhatian fans.

Salah satunya yang dilakukan Song Min Ho di program radio "Ji Suk Jin's 2 O’Clock Date". Dalam program yang dipandu oleh Ji Suk Jin itu, pelantun "Fiance" itu awalnya mendeskripsikan seperti apa lagu "Million".

"Rekan memberku Kang Seung Yoon yang memproduseri lagu tersebut. Itu adala lagu segar yang punya getaran kuat Winner," ungkap Mino sambil sedikit membocorkan lagu "Millions". "Seung Yoon akan marah kalau aku melakukan ini."

Ji Suk Jin pun bertanya apa Mino punya harapan lagu Winner bisa memuncaki chart musik. "Kuharap bisa. Sejujurnya, bos Yang Hyun Suk punya banyak ekspektasi pada kami. Kurasa karena semua artis YG yang aktif akhir-akhir ini meraih hasil yang bagus," lanjut Mino.


Terakhir Mino membocorkan apa yang akan dilakukan Winner jika meraih peringkat 1 di acara musik lewat "Millions". Menariknya, member "New Journey to the West" itu berjanji akan mencium kening semua member dengan bibir memakai lipstik.

"Aku seharusnya mendapat izin dari para member dulu tapi aku akan langsung mengatakannya saja. Kalau kami menang acara musik, aku akan memakai lipstik dan mencium kening semua member," pungkas Mino.

Sementara itu, Winner akan merilis single "Millions" pada Kamis (19/12) sore ini. Lee Seung Hoon cs awal 2019 mendatang juga sudah dibocorkan bakal menghadirkan album baru. Fans setia Winner jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait