BTS Cetak Rekor Sebagai Album K-Pop Terlama Yang Masuk Chart Billboard 200
Twitter/bts_bighit
Musik

Intip juga beberapa prestasi lain BTS di chart Billboard berikut ini.

WowKeren - Jika menyebut grup Bangtan Boys, pastinya yang paling diingat adalah sederet rekor dunia yang sudah mereka pecahkan. Hal itu sangat wajar memang, pasalnya boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu hampir setiap hari muncul berita soal catatan rekor baru.

Seperti catatan rekor terbaru BTS yang diungkap Billboard belum lama ini. Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu rupanya membuat rekor sebagai album Korea terlama yang masuk chart Billboard 200 tepatnya selama 16 minggu lewat "Love Yourself: Answer".

Kerennya lagi, BTS ternyata melampaui rekor yang sebelumnya pernah mereka catat lewat album "Love Yourself: Tear". Album dengan lagu utama "Fake Love" itu pernah mencatat masuk chart Billboard 200 selama 15 minggu.


"Love Yourself: Answer" yang debut pada posisi pertama di Billboard 200 pada September lalu kini tercatat masih berada di peringkat ke-82. Posisi itu pun berhasil membawa BTS menjadi artis Korea pertama yang albumnya masuk chart akhir tahun.

Di sisi lain, BTS juga masih memegang rekor terlama yang menduduki peringkat 1 dari semua artis yang masuk chart Billboard Social 50. Suga cs sudah berada di posisi pertama selama 75 minggu berturut (dengan total keseluruhan 105 minggu di peringkat 1).

Sementara itu, BTS juga masih mendominasi chart Billboard World Album dengan menyapu bersih posisi satu sampai tiga lewat album "Love Yourself: Answer", "Love Yourself: Tear" dan "Love Yourself: Her" berturut. Selamat atas prestasi terbarunya ya BTS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru