Hubungan Diakui, Park Bo Gum Makin Berani Kencan ke Rumah Song Hye Kyo di 'Encounter'
TV

Song Hye Kyo sebelumnya mengakui pada publik jika dirinya dan Park Bo Gum sedang dalam tahap pendekatan.

WowKeren - "Encounter" bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (19/12). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa mulai menghadirkan foto adegan terbaru demi menarik antusiasme penonton.

Sebagai catatan dari penayangan pekan lalu, Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) saat membuka cabang hotel barunya diberondong pertanyaan soal hubungannya dengan pria ramen, Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Tak disangka, Soo Hyun mengakui jika ia dan Jin Hyuk kini dalam tahap pendekatan.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Jin Hyuk terlihat semakin berani dengan memilih "berkencan" di rumah Soo Hyun. Cowok ganteng itu juga tampak mengajak Soo Hyun untuk mengambil foto selfie.


Bersamaan dengan dirilisnya foto adegan itu, tim produksi juga membocorkan alur selanjutnya "Encounter". "Cha Soo Hyun mengambil langkah pertama yang sulit dengan secara terbuka mengakui hubungan mereka, tapi masih ada banyak rintangan yang menunggu cinta Soo Hyun dan Jin Hyuk," ungkap perwakilan tim produksi.

"Untuk melihat bagaimana Soo Hyun dan Jin Hyuk, yang sudah saling bergandengan, akan berkembang dan melewati berbagai rintangan, tolong terus saksikan 'Encounter'," pungkas perwakilan tim produksi.

Sementara itu, "Encounter" gagal mempertahankan posisi pertama sebagai drama terpopuler menurut survei Good Data Corporation edisi tanggal 10-16 Desember 2018. Peringkat 1 kini ditempati oleh "Sky Castle". Survei terbaru Good Data Corporation itu pun membuat netter ramai mencibir "Encounter".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel