Pimpin Jennie cs Lakukan Aksi Kocak di 'Michuri', Yoo Jae Seok Tuai Pujian
Official SBS
TV

'Michuri' ternyata juga menuai kritikan terkait jam tonton.

WowKeren - "Beautiful Autumn Village, Michuri" saat ini tengah mencuri perhatian penonton. Menampilkan Lim Soo Hyang cs, program SBS ini mengusung konsep pencarian uang hadiah lewat petunjuk-petunjuk yang diberikan tim produksi.

"Beautiful Autumn Village, Michuri" pun selalu menuai respon positif dari netter setiap menampilkan episode terbaru. Salah satu yang baru-baru ini mendapatkan pujian adalah Yoo Jae Seok yang didapuk sebagai MC program.

Dalam cuplikan episode terbaru, Yoo Jae Seok mengumumkan game baru yakni membuat kata-kata lewat huruf-huruf yang ia berikan. Namun, setia kata yang dibuat Jennie cs tak bisa dengan mudah disetujui oleh Yoo Jae Seok.

Komedian yang jadi member "Running Man" itu memiliki persyaratan tinggi asalkan para member membuat kata-kata dengan menggunakan gerakan yang mampu memuaskan hatinya. Karena persyaratan itu, Yang Se Hyun cs pun berebut menampilkan gerakan yang sangat kocak.


"Yoo Jae Seok sebagai MC yang terbaik. Menggunakan gerakan untuk mengekpresikan kata itu sangat lucu," tulis seorang netter. "Yoo Jae Seok masternya xylophone sangat lucu kemarin. Yoo Jae Seok adalah MC yang sebenarnya," sambung netter lain.

Meski begitu, "Beautiful Autumn Village, Michuri" juga menuai kritikan terkait jam tontonnya. "Mereka seharusnya tayang saat makan malam di akhir pekan tapi hari Jumat pukul 11 malam, apa itu masuk akal? Tolong ubah jam tayang dan jadikan ini program reguler?" minta seorang netter.

Sementara itu, "Beautiful Autumn Village, Michuri" akan menayangkan episode terakhir pada Jumat (21/12). Jennie dan Lim Soo Hyang menjadi terduga kuat yang sudah menemukan uang sebesar 10 juta USD. Bagi penonton setia program ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terakhir ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel