Blak-Blakan, Miley Cyrus Beri Komentar 'Nakal' Tentang Bagian Intim Liam Hemsworth
Getty Images
Selebriti

Miley tak segan membanggakan kualifikasi kekasihnya sebagai seorang pria lewat komentar ini.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan jika Miley Cyrus dan Liam Hemsworth disebut sebagai pasangan selebriti paling ideal. Meskipun sempat putus-nyambung berulang kali, namun pasangan selebriti ini membuktikan bahwa keduanya memang telah berkomitmen satu sama lain. Bahkan, Miley juga tak ragu mengumbar masalah personal hubungan keduanya ke depan publik.

Hal ini terungkap kala pelantun "Malibu" itu tak segan memberikan komentar bernada "nakal" terkait bagian tubuh kekasihnya. Musisi yang melambungkan namanya lewat serial "Hannah Montana" ini kedapatan menulis komentar dalam salah satu unggahan di akun @SourPsycho.

Dalam unggahan tersebut, akun ini menuliskan tentang kualifikasi utama seorang pria. "Tak ada pria yang memiliki kelima hal ini: Pe*is yang hebat, empati, tinggi lebih dari 175cm, tak ada selingkuhan, dan akal yang sehat," tulis akun tersebut.

Namun menariknya, tak lama setelah unggahan ini dibagikan, Miley mendadak turut memberikan komentar. Merasa jika Liam memenuhi semua kualifikasi tersebut, Miley pun tak segan menyombong. "Punyaku (pasanganku) memilikinya! Jangan menyerah!" tulis Miley. Alhasil, komentar ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar.


"Miley terdengar menyombong tapi Liam memang memiliki semuanya," komentar salah satu penggemar. "Miley terlalu jujur, dan ini sangat lucu," sahut lainnya. "Carilah pasangan yang akan membanggakan pe*ismu pada dunia, lol," pungkas yang lain.

Ini bukanlah pertama kalinya Miley berbicara blak-blakan terkait kehidupan seksualnya. Beberapa waktu lalu, mantan aktris Disney ini tak segan mengumbar "kiat-kiat" untuk menjaga momen intimnya dengan Liam meskipun keduanya tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. "Ini gunanya FaceTime, (lakukan) cybersex," ucap Miley dalam acara "The Howard Stern Show".

Sementara itu, Miley dan Liam pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2009 dan memutuskan bertunangan pada 2012 silam. Namun hubungan tersebut tak berjalan mulus dan membuat mereka kembali putus. Pada tahun 2016, keduanya mengungkapkan bahwa telah kembali terikat pertunangan. Setelahnya, sejumlah rumor mengenai pernikahan mereka pun mulai merebak di berbagai media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru