Jelang Pergantian Tahun, The Boyz Bicarakan Perjuangan Karier Mereka
Twitter/Creker_THEBOYZ
Selebriti

Eric bahkan sampai menangis ketika mengenang masa-masanya ketika masih menjalani pelatihan.

WowKeren - Pada Senin (17/12), grup idola The Boyz, hadir dalam sebuah acara radio MBC. Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal menarik. Mereka juga berbagi pemikiran tentang karier mereka sebelum pergantian tahun.

Ilhoon BTOB yang memandu acara ini meminta agar setiap member mengirimkan pesan kepada dirinya sendiri. Permintaan Ilhoon ini seketika membuat Eric menjadi emosional, ia bahkan sampai menangis.

“Aku tiba-tiba teringat masa pelatihanku. Ketika masih menjadi trainee, aku selalu berpikir, kapan aku akan debut?,” tutur Eric sambil menangis. “Tapi setelah aku debut, tidak terasa setahun telah berlalu”

Eric menambahkan jika dirinya tidak pernah berpikir akan tampil dalam sebuah acara radio. Namun kini ia bersyukur sebab hal itu menjadi mungkin dilakukan.

“Muncul di radio dengan para anggota adalah sesuatu yang tidak pernah ku bayangkan sebelumnya,” imbuh Eric. “Tapi aku merasa sangat bersyukur hal itu menjadi kenyataan.”


Eric juga mengatakan jika dirinya sempat khawatir tidak akan memiliki penggemar. Namun ia merasa terharu ketika mengetahui ada banyak penggemar yang mencintai dan mendukung The Boyz.

“Ketika aku masih menjadi peserta pelatihan, aku selalu bertanya-tanya, ‘apakah kami akan memiliki banyak penggemar?’. Namun ada begitu banyak penggemar yang menunggu kami di luar ketika cuaca sedang dingin, dan mereka ada di belakang kami saat ini,” tutur Eric. “Aku menyadari masih memiliki banyak kekurangan, tapi aku akan bekerja lebih keras. Tolong terus cintai The Boyz di masa depan.”

Sementara itu, Young Hoon mengatakan jika semua member The Boyz telah bekerja keras. Begitupun dengan para penggemar mereka yang juga bekerja keras. Ia juga mengatakan jika The Boyz akan selalu melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Satu tahun ini semua orang telah bekerja keras, dan The B (nama klub penggemar The Boyz) juga telah bekerja keras,” ungkap Young Hoon. “Aku yakin akan ada banyak kesulitan dan hal yang menyakitkan di depan kita, tapi mari kita berusaha untuk maju dan melakukan pekerjaan dengan baik.”

Dalam acara radio tersebut, para member juga menunjukkan koreografi yang telah mereka kombinasikan dengan beberapa judul lagu. Antara lain, “No Air,” “Boy,” “The Keeper,” “I’m Your Boy,” “Giddy Up,” dan “Right Here”.

Tidak hanya itu, salah satu member juga melakukan cover dance lagu Bangtan Boys, “Boy in Luv”. Di akhir penampilan, semua anggota menyanyikan lagu Hong Jin Young, “Love Battery”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait