Ini yang Dirasakan Mino WINNER Saat Panggil Yang Hyun Suk 'Hyung'
OSEN
Selebriti

Kang Seung Yoon mengungkapkan kalau Mino mendapat perlakuan spesial dari Yang Hyun Suk, bos YG.

WowKeren - WINNER (II) baru saja comeback dengan merilis single baru bertajuk "Millions" Rabu (19/12) kemarin. Grup beranggotakan 4 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Idol Room" pada Selasa (18/12).

Di sini, Kang Seung Yoon mengungkapkan kalau Song Min Ho mendapat perlakuan spesial dari Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment. Terungkap, Mino merupakan satu-satunya member WINNER yang boleh memanggil Yang Hyun Suk dengan sebutan "hyung".

Di "Idol Room", Kang Seung Yoon mengatakan kalau dirinya iri dengan Mino gara-gara hal tersebut. Tak tanggung-tanggung, Kang Seung Yoon bahkan mengungkapkan perasaannya lewat rap.

Ini yang Dirasakan Mino WINNER Saat Panggil Yang Hyun Suk \'Hyung\'

SBS STar


"Aku juga ingin memanggilmu 'hyung', tapi kenapa aku tidak bisa melakukannya? Kalau aku debut sebagai artis solo dan memenangkan penghargaan untuk posisi pertama, bisakah aku juga memanggilmu begitu?" ujar Kang Seung Yoon dalam rapnya.

Mino kemudian menjelaskan bagaimana dirinya bisa memanggil Yang Hyun Suk dengan sebutan "hyung". Idol kelahiran 1993 tersebut juga ditanya bagaimana perasannya mendapat keistimewaan bisa memanggil Yang Hyun Suk "hyung".

"Saat baru-baru ini aku menang di acara musik dengan lagu soloku, 'Fiance', aku bilang kalau yang Hyun Suk seperti ayah tiri bagiku," kata Mino. "Yang Hyun Suk kemudian memjawab dengan berkata, 'Ayah tiri? Panggil saja aku Yang hyung'."

"Tapi sejujurnya, aku merasa tidak nyaman memanggilnya 'hyung'," lanjut Mino. "Dia seumuran dengan ibuku! Lebih baik aku lanjutkan saja memanggilnya 'hwaejangnim' (bos)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait