Manisnya Kai - Chanyeol EXO Beri Kejutan Naeun dan Adik di Preview 'Return Of Superman'
TV

Senang bersama dua member EXO itu, Naeun mengundang Kai untuk datang ke rumahnya.

WowKeren - "Return Of Superman" bakal menayangkan episode terbaru pada Minggu (23/12). Jelang tayang, tim produksi menghadirkan preview episode yang menampilkan Kai dan Chanyeol EXO sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru, Naeun dan sang adik Geonhoo terlihat memasuki ruangan yang terdapat boneka salju dan pohon cemara. Putra putri pesepak bola Park Joo Ho itu pun langsung memberi perhatian lebih pada kedua benda tersebut.

Beberapa saat kemudian, Kai muncul dari balik pohon cemara sedangkan Chanyeol ternyata memakai kostum boneka salju. Para pelantun "Tempo" itu terlihat begitu bahagia menyapa Naeun dan Geonhoo.


Cuplikan berlanjut dengan momen saat Chanyeol cs berusaha mengambil foto untuk kartu natal. Kai lanjut menunjukkan kemampuan dancenya sedangkan Chanyeol tampak bermain gitar.

Saat digendong oleh Kai, Naeun meminta idol kelahiran tahun 1994 itu untuk bermain ke rumahnya. "Tolong datang ke rumah kami," ujar Naeun dan mulai menyebutkan jika mereka tinggal di Ulsan. "Oke," balas Kai sembari tertawa.

Sementara itu, Kai dan Chanyeol sebelumnya sudah pernah berinteraksi akrab dengan anak-anak di program TV. Wajar saja jika banyak yang sudah penasaran bagaimana cara kedua idol ganteng itu menemani Naeun dan sang adik untuk menghabiskan natal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait