Kim Jin Woo WINNER Bocorkan Kang Seung Yoon Mulai Alami Kebotakan?
Selebriti

Kim Jin Woo mengungkapkan rahasia Kang Seung Yoon yang tak diketahui orang lain.

WowKeren - WINNER (II) baru saja comeback dengan merilis single baru bertajuk "Millions" pada 19 Desember lalu. Kini grup beranggotakan 4 orang tersebut tampil di berbagai acara variety show sekaligus mempromosikan single baru mereka.

Kim Jin Woo dan Kang Seung Yoon menjadi bintang tamu di acara "Life Bar" yang tayang Kamis (20/12) kemarin. Di sini, Kim Jin Woo mengungkapkan rahasia Kang Seung Yoon yang tak diketahui banyak orang.

Diungkap Kim Jin Woo, Kang Seung Yoon rupanya memakai sedikit rambut tambahan di kepala karena rambutnya tak terlalu banyak. Mendengar ini, Kang Seung Yoon kaget karena tak mengira kalau Kim Jin Woo tahu.

Kim Jin Woo WINNER Bocorkan Kang Seung Yoon Mulai Alami Kebotakan?

tvN


"Dia bilang ini?" seru Kang Seung Yoon. "Ini benar-benar rahasia, sesuatu yang hanya diketahui orang-orang yang dekat denganku. Ada satu orang yang tahu. Tapi bilang kalau aku tidak punya banyak rambut itu melebih-lebihkan."

"Kang Seung Yoon punya dahi lebar. Tidak lebar sekali, tapi lumayan lebar," kata Kim Jin Woo lagi. "ini bukannya aku mengalami kebotakan. Ini bukan kebotakan. Aku pakai rambut tambahan untuk menambah volume di rambutku karena rambutku gampang kempes setelah beberapa saat," jelas Kang Seung Yoon.

Tak mau kalah, Kang Seung Yoon kemudian gantian menyerang Kim Jin Woo. "Jin Woo hyung sudah berubah. Kepribadian dikesampingkan. Akhir-akhir ini kepribadiannya jadi 'tajam'," kata Kang Seung Yoon.

"Kau harus tajam untuk berkarier di bidang ini," kata Kim Jin Woo. "Suatu hari, kostum panggungnya sangat bagus jadi aku memujinya. Dia cuma bilang, 'Hei, simpan kata-kata itu untuk dirimu sendiri'. Ternyata dia tidak suka dengan kostumnya," ujar Kang Seung Yoon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru