Kang Seung Yoon WINNER Ngaku Pacaran Usai Debut dan Khawatirkan Wamil
Selebriti

Kang Seung Yoon membicarakan hubungan asmara, pekerjaan serta tugas wajib militer.

WowKeren - Rabu (19/12) lalu, WINNER (II) comeback dengan merilis karya baru berupa single bertajuk "Millions". Baru saja dirilis, lagu tersebut langsung memuncaki berbagai chart musik dan hingga kini tetap konsisten di posisi 5 besar chart musik Melon.

Seiring dengan perilisan single terbaru mereka, saat ini WiNNER disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara variety show. Kang Seung Yoon dan Kim Jin Woo menjadi bintang tamu di "Life Bar" yang tayang Kamis (20/12) kemarin.


Kang Seung Yoon WINNER Ngaku Pacaran Usai Debut dan Khawatirkan Wamil

tvN

Di sini, Kang Seung Yoon membicarakan hubungan asmara dan pekerjaan. Leader sekaligus member termuda WINNER tersebut mengungkapkan kalau dirinya pernah menjalin hubungan asmara setelah debut sebagai personel WINNER.

"Bukannya aku tidak pernah pacaran setelah aku debut," kata Kang Seung Yoon. "Aku pernah pacaran tapi (mantan) pacarku selalu bosan karena aku terlalu fokus pada pekerjaan. Susah menemukan orang yang memahamiku."

Bukan tanpa alasan Kang Seung Yoon begitu terfokus pada pekerjaannya. Diakui pelantun "Really Really" itu, dirinya akhir-akhir ini terobsesi pada pekerjaan karena member WINNER akan segera menjalani wajib militer.

"Aku merasa gelisah," ungkap Kang Seung Yoon. "Aku leader WINNER dan aku juga memproduksi (musik). Aku merasa kami harus mencapai gol yang aku miliki dalam pikiranku sebelum kami menjalani wajib militer jadi aku tidak bisa beristirahat."

Kim Jin Woo yang merupakan member tertua WINNER lahir pada 1991. Dengan demikian, ia selambat-lambatnya diharuskan menjalani tugas wajib militer pada 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...