'The Last Empress' Dipuji Makin Greget, Netter Kembali Cibir Drama Song Hye Kyo - Park Bo Gum
SBS
TV

Episode terbaru drama SBS ini kembali memecahkan rekor rating tertinggi, begini komentar netter.

WowKeren - "The Last Empress" semakin membuat penonton ketagihan dengan kisahnya yang seru. Episode terbaru drama SBS yang dibintangi Jang Nara, Shin Sung Rok serta Choi Jin Hyuk ini kembali memecahkan rekor tertinggi yaitu 14,6 persen.

"The Last Empress" menceritakan Oh Ssu Ni (Jang Nara), aktris musikal yang mendadak harus menikahi kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Namun Lee Hyuk memiliki hubungan gelap dengan Min Yoo Ra (Lee Elijah), sekretaris pribadinya. Suatu hari, nenek Lee Hyuk meninggal dan membuat Oh Ssu Ni berusaha membongkar misteri yang terjadi di istana.


Dalam episode terbaru, Na Wang Shik (Choi Jin Hyuk) menyelamatkan Oh Ssu Ni dari masalah. Namun sebagai gantinya, ia lah yang mengalami krisis. Lee Hyuk memukul kepala Na Wang Shik dengan vas bunga.

Netter mengaku semakin greget dengan plot cerita "The Last Empress". Bahkan tidak sedikit yang menyebut drama ini jauh lebih seru jika dibandingkan dengan "Encounter" yang ditayangkan tvN di slot sama.

"Jika kalian menonton untuk seru-seruan, drama ini sangat menarik!" komentar netter. "Tim 'Encounter' pasti kaget dengan kesuksesan drama ini. Buang ide bahwa drama akan sukses selama pemainnya Song Hye Kyo dan Park Bo Gum," tambah netter lain. "Drama ini jelas lebih greget dari 'Encounter'," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" sempat menjadi sorotan karena dugaan kru produksi dipaksa bekerja selama 29 jam 30 menit. Baru-baru ini, Shin Sung Rok juga harus menjalani operasi karena mengalami cedera saat syuting.

You can share this post!

Related Posts