Enam Bulan Pacaran, Hong Soo Hyun Dan Rapper Microdot Dirumorkan Putus
Selebriti

Menurut kabar yang beredar, Microdot dan Hong Soo Hyun putus karena kontroversi penipuan ayah Microdot.

WowKeren - Belum lama ini ayah dari rapper Microdot tersandung masalah penipuan. Ayahnya dilaporkan telah kabur ke luar negeri setelah meminjam sejumlah besar uang kepada teman, tetangga maupun kenalannya. Masalah ini nampaknya cukup mempengaruhi kehidupan sang artis.

Pepatah “Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula” seolah dialami Microdot. Ketika kasus ayahnya belum menemukan titik akhir, kini Microdot dirumorkan putus dengan pacarnya, Hong Soo Hyun.

Kabar ini tentu mengejutkan publik, sebab sebelumnya kedua artis ini santer dikabarkan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun, setelah berkencan selama beberapa bulan, keduanya dikabarkan berpisah.

Menurut sebuah laporan berita lokal, hubungan keduanya terpaksa kandas karena kontroversi ayah Microdot. Sebuah sumber mengatakan jika keduanya tidak akan menghabiskan libur akhir tahun bersama.

“Setelah kontroversi ayah Microdot, hubungan keduanya mulai renggang dan akhirnya mereka berpisah,” tutur seorang sumber. “Mereka tidak akan menghabiskan liburan akhir tahun bersama.”

Menanggapi rumor ini, agensi Hong Soo Hyun pun angkat bicaranya. Mereka menyatakan jika mereka belum bisa mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.


“Hong Soo Hyun saat ini sedang berlibur ke luar negeri,” ungkap pihak agensi. “Situasinya menyulitkan kami untuk mengonfirmasi apakan rumor putus itu benar adanya.”

Pasangan ini mengumumkan hubungannya ke publik pada Juli lalu. Kabarnya kedua publik figur ini terlibat cinta lokasi saat membintangi acara “The Fisherman and the City”.

Namun, semenjak kasus ayahnya terungkap, Microdot mengundurkan diri dari acara tersebut dan semua acaranya yang lain. Pada saat itu, sang kekasih, Hong Soo Hyun juga terkena imbasnya. Sebab akun sosial medianya dibanjiri dengan komentar kebencian terkait orangtua Microdot.

Hong Soo Hyun baru-baru ini juga menghadapi pertanyaan tentang masalah orangtua Microdot ketika menghadiri konferensi pers. Ia menegaskan jika dirinya tidak akan memberikan komentar apapun.

“Saya tidak punya komentar tentang itu,” tutur Hong Soo Hyun. “Saat konferensi ini diadakan, saya ingin berbicara tentang hal-hal yang berkaitan dengan program ini ‘Soulmate 2’.”

Sementara itu, belum lama ini polisi telah meminta kepada Interpol agar mengeluarkan Red Notice untuk ayah Microdot. Sebab saat ini dia berstatus sebagai warga negara Selandia Baru.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel