Terlihat Berisi Saat Tampil di Acara Publik, Min Hyo Rin Hamil?
Instagram/hyorin_min
Selebriti

Min Hyo Rin tampak gemukan saat menghadiiri sebuah acara fansign belum lama ini.

WowKeren - Sejak menikah dengan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin jarang tampil di depan publik. Aktris kelahiran 1986 tersebut hanya sesekali menjalani pemotretan majalah serta tampil di satu atau dua acara.

Belum lama ini Min Hyo Rin menghadiri acara fransign untuk brand IFNE. Dalam kesempatan tersebut, bintang variety show "Sister Slam Dunk" itu terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Di sini, Min Hyo Rin mengenakan dress bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan coat hitam panjang. Pemilik nama asli Jung Eun Ran tersebut melengkapi penampilannya dengan boots berhak tinggi warna hitam.


Terlihat Berisi Saat Tampil di Acara Publik, Min Hyo Rin Hamil?

Newsen

Penampilan Min Hyo Rin ini menjadi perhatian para netter. Melihat tubuhnya yang terlihat gemukan, netter bertanya-tanya apakah lawan main Gong Myung di "[t=Individualist Ms. Jiyoung'[" itu sedang hamil.

"Orang yang sudah paham pasti tahu kalau Min Hyo Rin 100 persen sedang hamil saat ini. Ini ucapan selamat lebih awal," komentar netter. "Sepertinya dia hamil," kata netter lainnya. "Apa diia hamil?" ujar yang lain.

"Sepertinya dia tambah gemuk karena hamil," kata netter. "Dia sudah sukses menikah dengan Taeyang. Siapa peduli kalau berat badannya baik atau nggak. Semua orang mengalami kenaikan berat badan saat masa bulan madu!" seru yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru