Rayakan Ulang Tahun ke-25, Meghan Trainor Sekaligus Lepas Masa Lajang
Instagram/meghan_trainor
Selebriti

Digelar secara privat, Meghan dan sang suami hanya mengundang 100 tamu di pesta pernikahan mereka.

WowKeren - Meghan Trainor baru saja melepas masa lajangnya pada Sabtu (22/12) lalu, bertepatan dengan momen pertambahan usianya yang ke-25. Kini, hitmaker "All About That Bass" tersebut resmi menyandang status sebagai istri dari aktor "Spy Kids", Daryl Sabara.

Dilansir People pada Senin (24/1), Meghan dan Daryl melangsungkan pernikahan di hadapan 100 tamu undangan yang terdiri dari teman serta kerabat dekat mereka. Prosesi pernikahan ini dilakukan secara intim dan digelar di belakang rumah mereka di Los Angeles.

"Ini adalah awal dari kehidupan baru yang luar biasa. Aku mendapat lebih dari yang aku harapkan," ungkap Meghan. "Aku adalah pria paling beruntung di dunia," timpal Daryl.

Meghan sendiri mengunggah salah satu foto pernikahannya melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, musisi asal Amerika ini mencurahkan kebahagiaannya lantaran kini dirinya dan Daryl telah resmi menjadi sepasang suami istri.

"Aku menjadi seorang istri seumur hidup! Ulang tahun terbaik !!!!!! Terima kasih untuk semua orang yang membantu mewujudkannya ... Aku mencintaimu selamanya dan selalu Daryl Sabara," tulis Meghan menyertai unggahannya.


Saat berjalan ke altar, Meghan tampil cantik dalam balutan gaun rancangan Berta, dilengkapi dengan sepatu dari Badgley Mischka serta perhiasan buatan Norman Silverman. Sedangkan untuk resepsi, pelantun "No" ini berganti dengan busana rancangan Rita Vinieris serta mengenakan sneakers dari Aldo untuk memberikan kesan santai.

Meghan dan Daryl sendiri pertama kali bertemu pada tahun 2014 silam di sebuah pesta. Kemudian pada tahun 2016, keduanya melakukan kencan ganda dengan Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham. Hubungan keduanya pun semakin dekat hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2017 lalu, tepat berselang satu hari sebelum ulang tahun Meghan.

Sebelumnya, Meghan sendiri memang kerap memuji Daryl dalam berbagai kesempatan. Bahkan pelantun "Like I'm Gonna Lose You" ini mengklaim bahwa Daryl adalah orang yang berperan penting untuk mengubah gaya hidupnya serta membantunya menjaga kebugaran tubuhnya, termasuk menurunkan berat badannya.

"Dia benar-benar mengubah hidupku. Dia menunjukkan kepadaku bagaimana berolahraga bisa menyenangkan. Aku tidak mempercayainya, tapi sekarang itu benar dan rasanya sangat menyenangkan, aku mulai kecanduan," ungkap Meghan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru