Ungkap Kerinduan Pada Anaknya, Wajah Tommy Kurniawan Disebut Persis Dengan Sang Putri
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Pada pernikahan sebelumnya, Tommy telah dikaruniai dua orang anak, kini ia mengungkapkan rasa rindunya pada sang buah hati.

WowKeren - Aktor Tommy Kurniawan kini tengah menanti kelahiran anaknya dengan seorang pramugari cantik, Lisya Nurrahmi. Tommy mengumumkan kehamilan sang istri pada peringatan 9 bulan pernikahan mereka.

Sebelum menikah dengan Lisya, Tommy sempat membina rumah tangga dengan Tania Nadira. Dari pernikahan tersebut, Tommy dan Tania telah dikaruniai dua orang anak.

Tommy dan Tania sendiri menikah pada tahun 2011 silam. Setelah menjalani pernikahan selama 6 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Kini kedua anak Tommy, Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio, tampaknya hidup terpisah dari sang ayah. Tommy pun mengungkapkan kerinduannya kala menyempatkan diri bertemu dengan Aira.

Dalam foto yang diunggah pada 24 Desember 2018 tersebut, Tommy tampak tersenyum bersama Aira. Ternyata, mereka berdua berada di sekolah kakak Aira, Zio.

"Pertemuan singkat sama anak ku yang perempuan Aira..di sekolah kknya zio saat ambil raport," tulis Tommy. "Yang udah bisa di ajak ngobrol dan diskusi.. ketawa2 bareng..di jailin sama my Aira.. Ma syaa Allah.. Rindu."


Unggahan Tommy langsung dibanjiri oleh warganet. Banyak yang dibuat terharu oleh rasa rindu sang ayah kepada anaknya.

"Jadi nangis lihatnya... tali silaturahmi batin ayah dan anak tidak akan putus sampai akhir hayatnya...dijaga terus ya mas," komentar akun @to***an. "Semoga selalu di pertemukan sama ayah nya.. Amin ya robb," timpal akun @ag***55. "Seneng banget ketemu ank semoga jadi ank yg pintar sholeha," tambah akun @an***vi.

Tak hanya itu, wajah Aira juga jadi sorotan warganet. Mata Tommy dan Aira yang sama-sama menutup kala tersenyum membuat warganet gemas. Aira disebut sangat mirip dengan Tommy.

"Mas ku @tommykurniawann mirip bgt yaa sama aira..wahh mcm kakak beradik ya mas Hehehe," komentar akun @de***87. "Plek ketiplek," timpal akun @po***ye. "Matanya @tommykurniawann banget," tambah akun @as***ga.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru