Unggah Foto Ini, Miley Cyrus Konfirmasi Pernikahannya dengan Liam Hemsworth?
Getty Images
Selebriti

Unggahan Miley ini pun langsung dibanjiri beragam ucapan selamat dari para penggemar.

WowKeren - Rumor pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang menjadi salah satu topik yang paling hangat dibicarakan beberapa hari terakhir. Pasangan sejoli tersebut dikabarkan telah mengikat janji suci secara diam-diam dalam momen perayaan Natal.

Rumor ini merebak setelah foto serta video pernikahan keduanya beredar luas di media sosial. Foto dan video ini diunggah pertama kali di akun Instagram milik rekan mereka, Conrad Jack Carr. Dalam unggahan tersebut, Miley tampak mengenakan gaun tradisional berwarna putih, sedangkan Liam menggunakan tuksedo. Keduanya juga berdiri di depan kue pernikahan dengan memegang pisau.

Seakan membenarkan kabar pernikahannya, Miley sendiri tak segan mengunggah foto kebersamaannya dengan Liam dalam balutan gaun pengantin. Pada Rabu (26/12) lalu, pelantun "Nothing Breaks Like a Heart" tersebut membagikan sejumlah foto intim saat ia dan Liam tengah berpelukan erat, bahkan berciuman di akun Instagram miliknya.

Lihat postingan ini di Instagram

10 years later .....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

"10 tahun kemudian ....." tulis Miley menyertai foto hitam-putih yang ia unggah, seakan mencatat berapa lama keduanya telah bersama sejak bertemu di lokasi syuting film "The Last Song" pada tahun 2009 silam.


Sedangkan di unggahan lainnya, mantan aktris Disney ini menuliskan "12.23.18 (23 Desember 2018)," seakan mengonfirmasi tanggal pernikahannya dengan aktor "The Hunger Games" tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

12.23.18

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Dalam foto-foto itu, Miley mengenakan gaun off-shoulder rancangan Vivienne Westwood, dengan rambutnya terurai bebas di punggungnya. Sedangkan Liam terlihat mengenakan setelan tuksedo serta sepatu kets.

Sementara itu, Liam sendiri juga mengunggah foto serupa melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya ini, adik Chris Hemsworth tersebut menuliskan keterangan, "My love (cintaku)," dengan membubuhkan emoji hati. Alhasil, tak butuh waktu lama, unggahan keduanya pun langsung dibanjiri ucapan selamat oleh para penggemar.

Di sisi lain, pasangan selebriti ini pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2009 dan memutuskan bertunangan pada 2012 silam. Namun hubungan keduanya memang diketahui selalu putus-nyambung. Pada tahun 2016 lalu, keduanya mengungkapkan bahwa telah kembali terikat pertunangan. Setelahnya, sejumlah rumor mengenai pernikahan mereka pun mulai merebak di berbagai media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru