Kalahkan G-Dragon, Chanyeol EXO Jadi Artis dengan Followers Instagram Terbanyak Di Korea
Selebriti

Chanyeol akhirnya mengungguli perolehan followers G-Dragon yang telah dipertahankan selama empat tahun.

WowKeren - Para penggemar EXO, khususnya fans dari Chanyeol patut berbahagia. Pasalnya, Chanyeol baru saja menyandang gelar sebagai selebriti Korea Selatan dengan jumlah pengikut terbanyak di akun Instagram.

Gelar ini sebelumnya dipegang oleh personil Big Bang, G-Dragon, sejak tahun 2014. Ia selalu menjadi selebriti Korea dengan dengan pengikut terbanyak di Instagram. Dan Chanyeol selalu menempati posisi kedua setelahnya.

Bahkan belum lama ini, pihak Instagram Korea Selatan mengumumkan daftar 10 akun paling populer di Korea Selatan. Dalam daftar yang dirilis minggu lalu tersebut, Chanyeol berhasil menempati urutan kedua dengan selisih pengikut yang tidak terlalu banyak dengan G-Dragon.

Kalahkan G-Dragon, Chanyeol EXO Jadi Artis dengan Followers Instagram Terbanyak Di Korea

Source: Instagram

Namun, tidak sampai seminggu, Chanyeol telah berhasil membalap perolehan pengikut G-Dragon di Instagram. Pada Kamis (27/12) pukul 12.01, pengikut yang dimiliki Chanyeol tercatat berjumlah 16. 172.042. sedangkan di waktu yang sama, pengikut yang dimiliki G-Dragon tercatat sejumlah 16.161.011.

Meskipun jumlah selisih pengikut keduanya tidak terlalu jauh, Chanyeol kini berhasil menyabet gelar yang telah dipertahankan G-Dragon sejak 2014. Karenanya, penggemar ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Chanyeol melalui komentar di unggahan terakhirnya.


Dalam unggahan tersebut, Chanyeol tampak berpose manis di depan pohon natal. Ia juga mengucapkan selamat natal dalam bahas Inggris di keterangannya.

View this post on Instagram

?Merry Christmas?¬ンᆪ

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Selamat ya karena telah menjadi selebriti dengan follower terbanyak,” tulis akun @iam***pha. “Selamat ya Oppaa, sekarang kamu secara resmi menjadi orang paling banyak diikuti di Korea, akhirnya kamu mendapatkan gelar itu,” imbuh akun @friska***yatifirdausi. “Selamat yaaa, karena telah menjadi orang paling banyak diikuti di Korea, Unch. Beda tipislah sama bang gd ya,” tambah akun @afifa***jj_.

Chanyeol sendiri saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas bersama EXO setelah mereka melakukan comeback beberapa waktu yang lalu. Ia juga tengah terlibat dalam drama “Memories of Alhambra” yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye.

Sementara itu, sang “rival”, G-Dragon, saat ini tengah menjalankan tugas wajib militernya. Ia dijadwalkan menyelesaikan wamilnya pada 26 November 2019.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait