Pasca Kolaborasi, JB GOT7 Dan Kang Seung Yoon Winner Pamer Foto Kedekatan
Instagram/w_n_r00
Selebriti

Dalam foto yang diunggah Kang Seung Yoon, keduanya berpose dengan begitu manis dan menggemaskan.

WowKeren - Pada Selasa (25/12), digelar sebuah acara perhelatan musik bergengsi, yakni “SBS Gayo Daejun 2018”. Dalam kesempatan ini, beberapa penyanyi papan atas Korea Selatan bertemu dan melakukan sebuah kolaborasi.

Di antara beberapa selebriti yang melakukan kolaborasi adalah lima vokal utama dari Wanna One, GOT7, Winner (II), Seventeen (II), dan NCT. Mereka adalah Kim Jae Hwan, JB, Kang Seung Yoon, DK, dan Doyoung. Mereka membawakan lagu “Don’t Stop Me Now” dari Queen.


Tidak banyak yang tahu, jika dua dari lima member di atas ternyata bersahabat baik. Mereka adalah JB dan Kang Seung Yoon. Setelah penampilannya di atas panggung, kedua leader dari dua grup yang berbeda ini mengambil foto di belakang panggung.

Foto ini diunggah oleh Kang Seung Yoon pada Rabu (26/12). Dalam beberapa foto yang diunggah, JB dan Kang Seung Yoon berpose cukup menggemaskan. Di foto-foto tersebut, keduanya juga tampak cukup dekat dan akrab.

View this post on Instagram

재버미승유니

A post shared by KANGSEUNGYOON (@w_n_r00) on

Melihat unggahan ini, para penggemar langsung heboh dan beramai-ramai memberikan komentar. Dalam beberapa komentar, terlihat jika sebagian besar penggemar mendukung persahabatan keduanya.

Gemess bangett sii kalian berduaa,” tulis akun @shofi***ar. “Kalian berdua sangat keren,” imbuh akun @lazy***coo. “Ya Tuhan, kalian berdua adalah idolaku, dan sekarang berfoto bersama,” tambah akun @que****n.emely. “Kalian sangat imut, guys,” tulis akun @yana***coleann.

JB dan Kang Seung Yoon sendiri memang diketahui debut di tahun yang sama, yakni 2014. Keduanya juga seumuran karena sama-sama lahir di tahun 1994. Sehingga tidak mengherankan jika keduanya bisa bersahabat dengan baik dan saling akrab.

You can share this post!

Related Posts
Loading...