Tak Direncanakan Sebelumnya, Ternyata Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Menikah Secara Spontan
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber mengklaim bahwa persiapan pernikahan ini digelar dengan cepat sebelum libur Natal.

WowKeren - Kisah cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang tak pernah berhenti menjadi sorotan publik. Pasangan selebriti ini pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2009 dan memutuskan bertunangan pada 2012 silam. Namun hubungan keduanya memang diketahui selalu putus-nyambung.

Pada tahun 2016 lalu, keduanya mengungkapkan bahwa telah kembali terikat pertunangan. Setelahnya, sejumlah rumor mengenai pernikahan mereka pun mulai merebak di berbagai media. Kali ini, keduanya kembali dirumorkan telah menikah diam-diam.

Rumor ini merebak setelah foto serta video pernikahan keduanya beredar luas di media sosial pada 23 Desember lalu. Foto dan video ini diunggah pertama kali di akun Instagram milik rekan mereka, Conrad Jack Carr. Dalam unggahan tersebut, Miley tampak mengenakan gaun tradisional berwarna putih, sedangkan Liam menggunakan tuksedo. Keduanya juga berdiri di depan kue pernikahan dengan memegang pisau.

Seakan membenarkan kabar pernikahannya, akhirnya Miley sendiri tak segan mengunggah foto kebersamaannya dengan Liam dalam balutan gaun pengantin. Pada Rabu (26/12) lalu, pelantun "Nothing Breaks Like a Heart" tersebut membagikan sejumlah foto intim saat ia dan Liam tengah berpelukan erat, bahkan berciuman di akun Instagram miliknya.

Dalam foto-foto itu, Miley mengenakan gaun off-shoulder rancangan Vivienne Westwood, dengan rambutnya terurai bebas di punggungnya. Sedangkan Liam terlihat mengenakan setelan tuksedo serta sepatu kets.


Lihat postingan ini di Instagram

12.23.18

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Pernikahan kedua selebriti ini memang digelar secara privat dan diam-diam yang tentunya hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Namun menariknya, ternyata pernikahan ini memang tak direncanakan alias digelar secara spontan. "Pernikahan telah menjadi semacam topik percakapan dalam hubungan mereka. Semua orang selalu bertanya kepada mereka kapan (mereka menikah) dan kini itu nyata. Mereka melakukannya!" ungkap seorang sumber dilansir ET pada Jumat (28/12).

Lebih lanjut, sumber itu mengklaim bahwa persiapan pernikahan ini pun digelar dengan cepat sebelum libur Natal. Keduanya juga sepakat untuk merahasiakan pernikahan ini dan tak ingin merayakannya dengan mewah. "Mereka melakukan persiapan pernikahan dengan cepat sebelum liburan dan memutuskan bahwa mereka tidak ingin perayaan pernikahan yang besar. Mereka sungguh menginginkan ini menjadi sebuah rahasia," lanjut sumber itu.

Pasangan sejoli ini diketahui melangsungkan pernikahan di kediaman mereka yang berada di Tennessee. Dalam acara sakral ini, ibu Miley disebut-sebut menangis melihat sang putri akhirnya menikah dengan Liam setelah menjalin hubungan selama hampir satu dekade lamanya.

"Mereka memutuskan melakukannya di rumah mereka di Tennessee seperti yang telah dibicarakan sebelum-sebelumnya," imbuh sumber tersebut. "Hari spesial mereka itu persis seperti yang mereka inginkan. Ibu Miley menangis melihat pernikahan mereka."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru