Hadir Di Variety Show, Kwanghee Belikan Sandwich Untuk Jennie Blackpink
Selebriti

Kwanghee juga menerangkan jika Kang Ho Dong adalah orang yang pandai melihat siapa selebriti yang akan sukses.

WowKeren - Pada Kamis (27/12), Kwanghee diundang sebagai bintang tamu dalam acara SBS “We Will Channel You”. Dalam kesempatan ini, ia membicarakan banyak hal, termasuk apa yang terjadi padanya selama menjalankan militer. Seperti yang diketahui, belum lama ini Kwanghee kembali dari wajib militernya setelah menyelesaikan pelayanan selama 21 bulan.

Dalam acara itu, Kwanghee berjalan-jalan di studio bersama dengan Kang Ho Dong. Ketika mereka pergi ke sebuah kafe dan membeli sandwich, secara tidak terduga mereka bertemu dengan member Black Pink, Jennie. Alhasil Kwanghee pun merasa sangat bahagia dan membelikan Jennie sandwich.

Sebelumnya, Kwanghee mengungkapkan jika Blackpink merupakan girl group yang memberikan paling banyak memberinya kekuatan selama menjalankan wajib militer. Sebab di kamp militer, para prajurit sering mendengarkan lagu-lagu dari girl group, seperti Red Velvet dan Blackpink.

Setelah pertemuan menggembirakannya dengan Jennie, Kwanghee dan Kang Ho Dong menuju ke ruang tunggu program “Inkigayo”. Kwanghee sendiri diketahui sebagai salah satu pembawa acara tersebut sebelum menjalankan wajib militer.

Di ruangan itu, rupanya sedang ada Song Min Ho dari Winner (II). Kwanghee kemudian mengatakan jika Kang Ho Dong dan Min Ho telah muncul di banyak program bersama.

Menanggapi hal ini, Kang Ho Dong menjelaskan jika dia dan Song Min Ho memiliki nama panggilan bersama, yakni “Ho Dong”. Nama itu berasal dari kombinasi nama akhir keduanya. Sementara itu, Song Min Ho menjelaskan jika kini mereka memiliki nama panggilan lain setelah P.O Block B bergabung dengan mereka belum lama ini.


“Sejujurnya, P.O bergabung dengan kami belum lama ini,” ungkap Min Ho. “Jadi aku menciptakan nama panggilan lain, yaitu P.Ho Dong.”

Kwanghee We Will Channel You

Soompi

Kwanghee melanjutkan obrolan mereka dengan memuji Kang Ho Dong sebagai orang yang pintar. Sebab ia bisa mengenali orang-oarang yang akan meraih kesuksesan di masa depan.

“Kang Ho Dong itu pintar, karena dia bisa mengenali orang-orang yang akan sukses. Jika dia merasakan seseorang memiliki potensi, ia akan mengajaknya dalam suatu acara. Aku juga diajak olehnya,” tutur Kwanghee. “Coba lihat Lee Seung Gi, Taecyeon dan Nichkhun2PM, Minho SHINee, aku, kamu, dan P.O”

Sambil bergurau, Kwanghee juga mengatakan jika Kang Ho Dong ingin mengajak serta G-Dragon Big Bang. Namun ia dihalangi oleh bos agensinya, Yang Hyun Suk.

Sementara itu, sekembalinya dari wamil, Kwanghee dikabarkan telah memiliki sejumlah tawaran untuk tampil di layar televisi. Salah satu acara terbarunya adalah “The Manager” yang menuai kontroversi karena manajernya dituduh sebagai pelaku bully semasa sekolah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru