KBS Gayo Daechukje 2018: KBS Minta Hapus Bocoran Urutan Penampil, Ini Respon Netter
Musik

Ada netter yang mencibir namun banyak pula yang membela tim produksi.

WowKeren - KBS Gayo Daechukje 2018 akan menggelar perhelatan pada Jumat (28/12) malam ini. Sehari sebelum digelar, urutan penampilan artis yang akan meramaikan festival musik tahunan ini rupanya sudah bocor ke publik.

KBS Gayo Daechukje 2018 pun langsung membuat pernyataan meminta bocoran itu segera dihapus oleh para penyebar. Pernyataan tim produksi itu rupanya kembali menuai respon negatif dari netter yang masih merasa tak puas dengan urutan penampil KBS Gayo Daechukje 2018.

"Ini gak akan jadi kontroversional sama sekali kalau kalian semua bersikap adil sejak awal. Tapi tentu saja kalian lebih memilih sibuk melayani keinginan perusahaan besar," tulis seorang netter. "Merekalah (tim produksi) orang yang membocorkannya, apa yang mereka bicarakan," sambung netter lain.


"Rating penonton saat BTS tampil sebesar 12 persen dan jatuh menjadi 7 persen saat penampilan EXO. Stasiun TV tahu angka itu tapi mereka masih terlalu sibuk melayani perusahaan besar. Mereka gak ada harapan," imbuh netter lain.

Meski begitu, adapula netter yang membela KBS Gayo Daechukje 2018. Netter yang membela menyebut siapapun grup pilihan tim produksi untuk menjadi penutup acara pastinya akan menuai pro kontra.

"Aku gak tahu mana yang adil. Kalau EXO dapat 7 lagu dan Bangtan Boys jadi penampilan penutup, mereka akan tetap komplain EXO membawakan terlalu banyak lagu. Tapi saat BTS membawakan 7 lagu dan EXO melakukan penampilan penutup, mereka tetap komplain. Kurasa ini sudah adil. Pilih saja mau 7 lagu atau melakukan penampilan penutup. Bilang gak adil kalau satu grup membawakan 7 lagu dan jadi penampil penutup," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru