'Devilish Joy' Sudah Tamat 2 Bulan, Song Ha Yoon dan Jooyeon Belum Terima Bayaran
TV

Para pemain dijanjikan akan dibayar akhir tahun namun hingga kini belum ditepati.

WowKeren - "Devilish Joy" sukses menjadi drama kuda hitam yang tayang di MBN. Pasalnya meski awalnya tim produksi tak menaruh harapan lebih, nyatanya drama romantis yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk cs itu berhasil mencuri perhatian penonton.

Namun meski sudah 2 bulan tamat, "Devilish Joy" rupanya masih menyimpan permasalahan yang belum usai yakni upah yang belum dibayar. Bahkan dua pemeran utama wanita drama ini yakni Song Ha Yoon dan Jooyeon pun dilaporkan belum menerima bayaran.

"Efek dari kegagalan 'Devilish Joy' dalam hal pembayaran para aktor lebih dramatis daripada yang diberitakan sebelumnya. Khususnya aktris utama (Song Ha Yoon dan Jooyeon) yang belum dibayar sama sekali," ungkap seorang pihak dalam.


"Hal itu membuat staf mereka sendiri yang menyediakan dana selama masa produksi. Kerugian diperkirakan mencapai 10 juta won atau sekitar Rp 129 juta," imbuh pihak dalam tersebut.

Ketika permasalahan ini menjadi hot topik awal tahun ini, tim produksi sudah berjanji akan membayar staf dan aktor pada akhir tahun ini. Namun hingga hari ini, 28 Desember, janji itu sepertinya tak akan bisa ditepati.

Sementara itu, Choi Jin Hyuk dan Jang In Seob kabarnya sudah menerima pembayaran penuh di bawah G-Tree Creative. Kedua aktor ini mendapat "perlakuan spesial" karena fakta bahwa agensi mereka dekat dengan perusahaan produksi drama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru