Makin Terkenal, Kim Sejeong Gugudan Jadi Perwakilan Korea di Acara Tahun Baru Taiwan
Musik

Kim Sejeong menjadi artis Korea kedua yang diundang di acara ini setelah BTS yang diundang pada tahun 2016 lalu.

WowKeren - Belum lama ini dikonfirmasi jika Kim Sejeong Gu9udan diundang sebagai bintang tamu untuk menghadiri acara “2019 Super Star: A Red & White Lunar New Year” di Taiwan. Ia menjadi satu-satunya artis Korea yang hadir di acara bergengsi ini.

“2019 Super Star: A Red & White Lunar New Year” merupakan acara yang diselenggarakan setiap tahun untuk memperingati tahun baru di Taiwan. Acara ini akan diadakan pada tanggal 5 Januari 2019 di Taipei Arena, Taiwan. Dalam acara ini, Kim Sejeong akan hadir sebagai bintang tamu untuk memberikan penampilan panggung dan merayakan tahun baru di sana.

Ini bukan kali pertama Sejeong berkunjung ke Taiwan. Pada Juli lalu, ia datang ke negara itu untuk melakukan pertunjukan musik dengan grupnya, Gugudan. Namun kali ini, ia akan berangkat seorang diri dan menampilkan suara merdunya sebagai seorang solois.

Gadis kelahiran tahun 1996 ini mengungkapkan jika ia ingin menampilkan sesuatu yang hebat di atas panggung. Ia juga mengaku gembira bisa bertemu dengan penggemarnya di Taiwan.


“Aku ingin menampilkan kinerja yang hebat untuk kalian, dan aku sangat senang bisa bertemu dengan penggemar di Taiwan,” tutur Kim Sejeong. “Tolong nantikan penampilan panggungku.”

Selama kunjungannya ke Taiwan pada Januari mendatang, rupanya Kim Sejeong tidak hanya tampil untuk acara “2019 Super Star: A Red & White Lunar New Year”. Sebab ia dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam wawancara dan pertunjukan dengan media dan jaringan lokal.

Pada 2016 silam, pihak penyelenggara dari “2019 Super Star: A Red & White Lunar New Year” pernah mengundang Bangtan Boys sebagai satu-satunya artis Korea sebagai bintang tamu mereka. Pada saat itu, Jimin cs menyuguhkan penampilan luar biasa dengan membawakan beberapa lagu hit, seperti “Run”, “Dope”, dan “I Need You”.

Sementara itu, Kim Sejeong mulai dikenal luas ketika mengikuti acara “Produce 101 Season 1” yang berhasil menjadi runner up dan debut bersama IOI. Karena kemampuan vokalnya yang mumpuni, ia menjadi salah satu vokalis utama grupnya, Gugudan.

Tidak hanya berkarier di dunia musik, ia juga menjajal peruntungannya di dunia akting. Sebab pada tahun 2017 lalu, Sejeong menjadi pemeran utama wanita dalam drama “School 2017”. Selain itu, ia juga sering hadir maupun membintangi sejumlah variety show, salah satunya adalah “Busted!” yang sukses besar beberapa waktu lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru