Kang Seung Yoon Akui Dibikin Terbengong-Bengong Lihat Dance Solo Kai di SBS Gayo Daejun
Naver
Selebriti

rupanya sangat mengagumi aksi panggung solo Kai di SBS Gayo Daejun 2018.

WowKeren - Kamis (27/12) kemarin, para personel WINNER (II) menjadi bintang tamu di acara radio "MBC FM4U's Yang Yoseob's Dreaming Radio". Acara radio tersebut dipandu oleh Yoseob Highlight.

Di sini, Kang Seung Yoon mengungkapkan kekagumannya pada Kai EXO. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut dibuat takjub saat menyaksikan penampilan Kai di SBS Gayo Daejun 2018 yang digelar pada 25 Desember lalu.


"Aku tidak tahu apakah aku boleh mengatakan ini tapi EXO sunbaenim... EXO Kai sunbaenim..." kata Seung Yoon. "Dance solo?" tanya Yoseob yang kemudian diiyakan oleh Seung Yoon. "Dia sangat keren!" Kim Jin Woo menimpali.

"Woah... Reaksiku..." kata Seung Yoon lagi. "Dia benar-benar sampai teriak," kata Jin Woo. "Beneran, aku teriak dengan kencang! Aku bilang, 'Ini gila! Ini akhir semuanya!'. Aku pikir aku ingin melakukan sesuatu seperti itu juga suatu hari nanti," ungkap Seung Yoon.

"Dan kata-kata yang ingin kau dengar nanti adalah...?" tanya Yoseob. "Seksi! Dia (Kai) benar-benar melakukannya dengan baik!" seru Seung Yoon.

Sementara itu, Kai menampilkan dance solo sebelum EXO membawakan "Love Shot". Saat itu, pemilik nama asli Kim Jongin tersebut tampil seksi berbalut setelan jas dengan dalaman berupa "sabuk" pistol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...