Tuai Respon Positif, Armada Senang Tiket Film 'Asal Kau Bahagia' Sold Out
Instagram/armadaband
Film

'Asal Kau Bahagia' telah diputar di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 27 Desember kemarin.

WowKeren - Di hari pertama tayang, film "Asal Kau Bahagia" mendapatkan respon yang positif dari pecinta film Indonesia. Tiket film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana ini selalu sold out di beberapa bioskop seperti Denpasar, Padang, Bandung, Jayapura, Lampung, Jawa, dan beberapa wilayah lainnya.

Hal tersebut membuat seluruh tim yang terlibat dalam film ini merasa bahagia. Termasuk grup band Armada. Pasalnya, film ini diangkat dari salah satu karya fenomenal milik band yang digawangi oleh Rizal Armada, Radha, Mai, Andit dan Endra ini. Ditemui saat melakukan nonton bareng film "Asal Kau Bahagia" di One Bell Park XXI, Armada mengungkapkan rasa bahagianya.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah nonton film 'Asal Kau Bahagia'. Kita happy banget," ujar Rizal. "Kerja keras mas Rako Prijanto, Aliando, Dewa, Aurora dan Falcon Pictures mendapatkan apresiasi yang luar biasa."

Hal senada juga disampaikan pemain gitar Armada Band, Mai. Ia berharap pecinta film Indonesia yang sudah menonton mau menonton kembali film "Asal Kau Bahagia".


"Ini film bagus banget. Semoga yang sudah nonton besok mau nonton lagi, dan mau mempromosikan ke teman-temannya," harap Mai. "Mudah-mudahan bisa sampai 8 juta penonton."

Tak hanya Armada Band, apresiasi positif juga diberikan warganet yang telah menonton film "Asal Kau Bahagia". "Filmnya keren jadi satu semua ada sedih,seru,lucu yang nonton jadi dibawa baper sama filmnya...sukses terus untuk film selanjutya," ujar akun @farahanu***.

"Sumpah nih film keren banget, gokil, gokil banget dah kalian harus nonton guys, beneran ketawa, nangis, bahagia campur aduk semuanya. Pokoknya si babang @aliandooo gila keren banget si cowok culun yang pernah aurora temui," komentar akun @ayuusur*** . "Si @dewadayana lahh buset nih orang bikin semua cekikikan tertawa sampe sakit perut. @auroraribero gimana ya gregetan liat dia pen cubit deh wkwkwk sama si @teukurasya gimana yah, yah gitulah. intinya, kalian harus nonton harus banget hehe."

Film "Asal Kau Bahagia" diperankan oleh bintang-bintang kenamaan di antaranya Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, dan Sari Koeswoyo. Film ini tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 27 Desember 2018.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel