Maxime Bouttier Bagikan Poster Film 'Kain Kafan Hitam', Siap Tayang Valentine 2019
Instagram/kainkafanhitammovie
Film

Maxime Bouttier membagikan poster film 'Kain Kafan Hitam' yang super seram. Seperti apa?

WowKeren - Maxime Bouttier tampaknya semakin serius menekuni dunia perfilman. Terbukti, kekasih Prilly Latuconsina tersebut kini mencoba untuk terjun menjadi sutradara.

Film horor berjudul "Kain Kafan Hitam" menjadi debut Maxime berperan di balik layar. Tak hanya menjadi co-sutradara mendampingi Yudhistira Bayuadji, Maxime juga menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

"Kain Kafan Hitam" akhirnya merilis poster serta tanggal rilisnya. Dilansir dari unggahan Instagram Maxime, tangan sosok berkafan hitam seolah akan mencengkeram sesuatu.

Lihat postingan ini di Instagram

Coming soon This 2019 February 14


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maxime Bouttier (@bouttier_maxime) pada

Selain Maxime, film "Kain Kafan Hitam" juga akan diperankan oleh Haico Van Der Veken, Shandy William, Claudy Putri, dan Ajun Perwira. Rencananya, film tersebut akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2019.

Poster seram film "Kain Kafan Hitam" pun sukses menuai pujian warganet. Tanggal tayang yang jatuh tepat saat perayaan Valentine juga dianggap sebagai daya tarik untuk menikmati hari kasih sayang dengan cara berbeda.

"Buset serem bener," komentar akun @fridhah***. "Valentine nonton horor hmmm boleh jugaaa," tulis akun @senandudeli***.

"Valentine ganti gak lihat yang romance romance," sahut akun @lu***. "Kencan romantis di hari valentine nontonnya yg serem2," balas akun @f.zahr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru