Tak Ingin Sembunyikan, Lee Kwang Soo Umumkan Hubungan dengan Lee Sun Bin ke Jo In Sung Cs
Naver
Selebriti

Seorang sumber mengatakan kalau Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin adalah pasangan yang populer di dunia hiburan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Media Korea TV Report melaporkan bahwa dua selebriti yang usianya terpaut 9 tahun tersebut saat ini sedang menjalin hubungan asmara yang sudah berlangsung selama 5 bulan.

Berita tersebut segera dikonfirmasi oleh agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship. Pasangan ini pun mendapat banyak ucapan selamat dari publik serta para penggemar.

Belum cukup, hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin ini juga dibenarkan oleh seorang sumber. Kepada media Korea Sports Chosun, sumber tersebut mengatakan kalau keduanya adalah pasangan yang populer di dunia variety show.

"Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin adalah pasangan terkenal di industri hiburan," ungkap sumber tersebut. "Mereke berdua bertemu untuk pertama kalinya di 'Running Man' pada September 2016 dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka pasangan reality (show)."

Lebih jauh diungkap sumber tersebut, Lee Kwang Soo juga tak repot-repot menyembunyikan hubungannya dengan Lee Sun Bin. Aktor sekaligus bintang variety show kelahiran 1985 itu sudah memberitahukan perihal hubungannya dengan Lee Sun Bin kepada teman-temannya.

"Lee Kwang Soo juga mengenalkan Lee Sun Bin sebagai kekasihnya kepada Jo In Sung, Im Joo Hwan, Kim Ki Bang dan D.O. EXO}," ujar si sumber. "Mereka berdua sama-sama datang ke premiere '[m=Swing Kids' (film yang dibintangi D.O.)."

"Mereka tidak menyembunyikan fakta bahwa mereka pacaran," sambungnya. "Ada banyak teman-teman aktor yang iri melihat (kedekatan) mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru