Akhirnya Buka-Bukaan, Alasan Roger Danuarta Jadi Mualaf Bikin Netter Merinding
Instagram/rogerojey
Selebriti

Sempat disebut-sebut karena wanita, ternyata ini alasan sesungguhnya Roger Danuarta akhirnya memutuskan untuk berpindah keyakinan.

WowKeren - Roger Danuarta sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu usai memutuskan untuk memeluk agama Islam. Kabar tersebut mulai dibahas usai sejumlah akun gosip membagikan video Roger tengah mengucapkan kalimat syahadat. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas keputusan Roger untuk menjadi mualaf.

Dari banyaknya ucapan selamat dan doa kebaikan, sejumlah netter justru menyindir Roger atas keputusannya tersebut. Pasalnya santer terdengar kabar bahwa aktor tampan itu menjadi mualaf lantaran ingin mendekati Cut Meyriska. Hal itu semakin dibahas setelah Cut disebut-sebut ikut menemani Roger mengucapkan kalimat syahadat.


Namun tudingan itu akhirnya dibantah lewat pernyataan Roger baru-baru ini di sebuah majelis pengajian. "Dan untuk menjawab pertanyaan kenapa saya ingin menjadi seorang muslim? Mungkin kalau misalkan saya melihat dari teman-teman dekat saya, teman-teman kerja, sehari-hari, cara hidup seorang muslim, hati saya menjadi sangat tersentuh sekali," kata Roger dalam video yang diunggah akun Cinta Quran TV, Jumat (28/12).

Akhirnya Buka-Bukaan, Alasan Roger Danuarta Jadi Mualaf Bikin Netter Merinding Hingga Menangis

Source: Instagram

Roger mengaku tenang ketika menyaksikan teman-temannya yang beragama Islam menunaikan salat setiap harinya. "Saya ikut merasakan damainya untuk salat. Ketenangan yang diberikan kepada diri saya dan itu membuat saya jatuh cinta untuk menjadi seorang muslim yang baik," pungkas Roger dalam video berdurasi lebih dari 2 menit itu.

Video tersebut menjadi bahan perbincangan netter usai dibagikan oleh akun gosip @mak_nyinyiir. Banyak netter yang mengaku merinding mendengar penjelasan Roger tersebut. "Dengerinnya jadi merinding," kata netter. "Demi Allah merinding dngarnya, barakkallah bang roger," seru yang lain. "Ya allah nangissss.. semoga istiqomah dalam hijrahnya roger.. Aminnnn," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru