Bukan Asmara, Jessica Mila Lebih Prioritas Perbaikan Kesehatan Di Tahun 2019
Instagram
Selebriti

Gadis cantik ini berharap bisa memperbaiki kondisi tulangnya yang mengalami skoliosis.

WowKeren - Tahun 2018 akan segera berakhir dan berganti ke 2019. Di tahun depan, artis cantik Jessica Mila rupanya telah memiliki resolusi tersendiri. Bukan soal asmara, tapi melainkan untuk urusan kesehatan. Di tahun 2019 nanti, Jessica Mila berharap bisa memperbaiki kondisi kesehatannya, terutama tulang-tulangnya.

Bukan tanpa sebab Jessica Mila memilih kesehatan sebagai fokus utamanya di tahun 2019. Pasalnya, saat ini Jessica Mila memang memiliki kelainan bentuk tulang tubuh atau skoliosis. Dia pun berharap bisa membetulkan posisi tulang tubuhnya tersebut melalui sejumlah terapi.

"Jadi tulang punggung aku itu S bentuknya. Aku akan konsen dengan skoliosis aku itu. Aku mau benerin dulu postur tubuh aku," kata Jessica Mila dilansir Detik Hot, Senin, 31 Desember. "Ada beberapa terapi yang akan dilakukan nantinya kalau untuk kesehatan ini," jelas Jessica Mila.

Selain berharap bisa menyembuhkan skoliosisnya, Jessica Mila juga berharap bisa mengembangkan gaya hidup yang sehat di tahun 2019 nanti demi kesehatan. Meski demikian, fokus utama tetaplah kesehatan dan belum untuk urusan asmara.


"Pola makan yang benar, gaya hidup sehat deh pokoknya. Olahraga juga akan aku jalanin yang biasanya sembarang tapi kali ini lebih dikontrol lagi," jelas Jessica Mila. "Sebenarnya (skoliosis) nggak (terlalu mengganggu) sih, soalnya aku juga membatasi supaya nggak terlalu yang gimana-gimana banget," ungkap Jessica Mila.

Sementara itu untuk karirnya, Jessica Mila berharap bisa mendapatkan suatu yang berbeda dari sebelumnya. "Karier sih maunya genrenya selain horor ya yang bisa tembus box office juga. Selain itu juga ada bisnis yang akan aku jalanin di 2019 nanti," jelas Jessica Mila.

Mengenai urusan jodoh, Jessica Mila mengaku memang memiliki kriteria, namun tak menampik kalau Jessica bisa berpacaran dengan pria di luar standarnya. "Ya kalau kriteria sih punya," ujar Jessica. "Tapi aku bisa lho pacaran dengan pria yang di luar kriteria yang memang sudah aku putuskan."

Bagi Jessica, calon pasangannya kelak haruslah orang yang dapat membimbing untuk lebih dekat dengan Tuhan. Juga seorang pria yang pekerja keras juga nyaman ketika diajak ngobrol. "Yang jelas takut akan Tuhan ya," jelas Jessica. "Di samping itu orangnya mau bekerja keras, pintar, baik dan nyambung sama aku."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait