Suho Bagikan Video dan Ucap Terima Kasih ke BTOB, Ini yang Dilakukan EXO Saat Countdown Tahun Baru
Selebriti

Momen saat EXO melakukan countdown tahun baru di MBC Gayo Daejejun 2018 rupanya terabadikan lewat postingan Instagram Suho.

WowKeren - Pada 31 Desember lalu, EXO tampil di festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejun 2018. Acara tersebut juga dihadiri grup-grup populer lainnya seperti Bangtan Boys, BTOB, VIXX, Red Velvet, TVXQ dan masih banyak lagi.

Di penghujung acara, para penyanyi yang hadir menyambut tahun baru dan melakukan penghitungan mundur. Momen saat EXO melakukan countdown tahun baru rupanya terabadikan lewat postingan Instagram Suho yang diunggah pada 1 Januari dini hari.



Postingan tersebut berupa video yang diambil dari bagian belakang kerumunan tepat sebelum tengah malam. Di sini, para member EXO berkumpul bersama untuk mengucapkan selamat tahun baru ke arah kamera.

"Mengharapkan yang terbaik di Tahun Baru 2019! Selamat Tahun Baru! P.S. Terima kasih untuk BTOB yang sudah merekam ini. Aku mengharapkan yang terbaik untuk tahun baru," tulis Suho pada caption. Rupanya video yang diunggahnya ini direkam oleh salah satu personel BTOB.

Di hari yang sama, Minhyuk BTOB menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Di sini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan kalau grup-grup debutan 2012 yaitu BTOB, EXO dan VIXX berkumpul bersama di bagian belakang kerumunan saat countdown tahun baru di MBC Gayo Daejejun 2018.

Pada kesempatan ini, mereka membicarakan seberapa jauh mereka menempuh karier yang dimulai sejak usia awal 20-an hingga kini di mana mereka sudah berusia pertengahan 20-an, akhir 20-an dan beberapa bahkan sudah berusia 30 tahun. Tiga grup ini sendiri dikenal berteman dekat dengan satu sama lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...