Ricky Martin dan Sang Suami Sambut Kelahiran Putri Pertama di Momen Tahun Baru
Getty Images/Vivien Killilea
Selebriti

Bayi perempuan yang diberi nama Lucia Martin-Yosef ini lahir tepat pada 31 Desember 2018.

WowKeren - Tahun baru 2019 tampaknya menjadi momen paling membahagiakan bagi Ricky Martin dan sang suami, Jwan Yosef. Pasalnya, pasangan sesama jenis ini merayakan momen pergantian tahun dengan menyambut kelahiran anggota keluarga baru mereka, yakni seorang putri adopsi yang lahir tepat pada 31 Desember 2018.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Ricky melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Ricky dan sang suami tak memperlihatkan wajah si kecil, melainkan hanya menunjukkan jemari mungil sang putri yang tengah menggenggam jempol orangtuanya.

Lihat postingan ini di Instagram

🇪🇸Nos emociona anunciar que nos hemos convertido en padres de una hermosa y saludable niña a la que hemos llamado Lucía Martin-Yosef. Esto ha sido sin duda un cumpleaños y celebración de la Navidad única en nuestras vidas. Tanto sus hermanos como Jwan y yo estamos completamente enamorados de nuestra beba y agradecidos de poder comenzar este 2019 con el mejor regalo que podíamos recibir, el regalo de la vida. 🇬🇧 We are beyond happy to announce that we have become parents to a beautiful and healthy baby girl, Lucia Martin-Yosef. It has been a special time for us and we cant wait to see where this stellar baby will take us. Both her beautiful brothers and me and Jwan have fallen in love with Lucia ❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ricky (@ricky_martin) pada

Menariknya, kelahiran putri kecil yang bernama Lucia Martin-Yosef ini tak hanya menjadi kado tahun baru bagi Ricky, melainkan juga sebagai hadiah ulang tahun bagi pelantun "Livin La Vida Loca" tersebut, yang genap menginjak usia 47 tahun pada 24 Desember lalu.


"Kami dengan bahagia mengumumkan bahwa kami telah menjadi orang tua dari bayi perempuan yang cantik dan sehat, yang kami beri nama Lucia Martin Yosef," tulis Ricky dalam keterangan unggahannya.

"Ini menjadi momen yang sangat spesial bagi kami dan kami sudah tak sabar menghabiskan waktu bersamanya. Kedua kakaknya, aku, dan Jwan sangat mencintai Lucia," pungkasnya.

Ricky Martin sendiri memang telah mengumumkan bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis sejak tahun 2010 silam. Bahkan penyanyi asal Puerto Rico tersebut telah melamar Jwan Yosef di tahun 2016 lalu dan memutuskan untuk menikah pada 2017.

Ricky sempat mengatakan bahwa ia jatuh hati pada lukisan yang dibuat oleh Jwan yang memang berprofesi sebagai seniman. Hingga akhirnya hubungan mereka terus berlanjut ke jenjang yang lebih serius dan memutuskan untuk go public pada tahun 2016.

Di sisi lain, sebelum menyambut kelahiran Lucia, Ricky sendiri sudah memiliki sepasang anak kembar laki-laki, Valentino dan Matteo. Kedua anak tersebut lahir dari rahim ibu pengganti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait