Sesuai Dugaan, Lee Elijah Ternyata Selamat Usai Dibakar Hidup-Hidup di 'The Last Empress'
SBS
TV

Lee Elijah tampak memiliki luka bakar di pipi hingga ke leher.

WowKeren - "The Last Empress" kini menjadi salah satu tayang favorit pecinta drama Korea. Pasalnya drama ini tak melulu menampilkan adegan romantis melainkan juga konflik yang cukup rumit ala sinetron.

"The Last Empress" pun akan menampilkan episode terbaru pada Rabu (2/1). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan cuplikan episode terbaru yang membuat penonton semakin penasaran.


Dalam cuplikan adegan itu, Min Yoo Ra (Lee Elijah) yang sebelumnya dibakar hidup-hidup oleh Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Wanita licik itu tampak memakai pakaian rumah sakit dengan luka bakar di pipi hingga ke leher.

Min Yoo Ra pun tampak berlarian di lorong rumah sakit. Namun, seseorang yang mengendarai mobil tampak berusaha menabrak wanita yang bernafsu ingin menjadi permaisuri tersebut.

Kemunculan Min Yoo Ra pun langsung membuat penonton setia "The Last Empress". Pasalnya dugaan mereka terbukti benar tentang Min Yoo Ra yang tak akan mati semudah itu mengingat "The Last Empress" masih panjang penayangannya.

Sementara itu, "The Last Empress" sukses menutup tahun 2018 dengan meraih rating tertinggi sepanjang tahun 2018. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Jin Hyuk itu mencatat rekor rating 17,9 persen menggusur "Return".

You can share this post!

Related Posts
Loading...