Tuding Langgar Privasi Kai - Jennie, Fans Ramai-Ramai Bikin Petisi Tutup Dispatch
Selebriti
Kai Dan Jennie Pacaran

Fans mengklaim kalau Dispatch telah melanggar privasi para selebriti dan menuntut agar media outlet tersebut ditutup.

WowKeren - Setiap tahun tepatnya pada 1 Januari, Dispatch mengungkap hubungan asmara dari selebriti terkenal. Beberapa yang pernah menjadi "pasangan tahun baru" Dispatch adalah Rain dan Kim Tae Hee, Lee Seung Gi dan Yoona Girls' Generation serta Xiah Junsu JYJ dan Hani EXID.

Tahun ini, Dispatch mengekspos hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Black Pink yang diungkap Selasa (1/1) lalu. Ini merupakan hubungan kedua Kai yang diekspos Dispatch setelah dengan Krystal f(x) April 2016 lalu.


Bersama dengan berita hubungan asmara Kai dan Jennie, Dispatch juga mempublikasikan foto-foto kencan mereka. Dalam foto-foto tersebut, Kai tampak membawa sang kekasih mengendarai mobil dan jalan-jalan di Taman Haneul.

Beberapa jam setelah Dispatch tersebut dipublikasikan, SM Entertainment selaku agensi EXO membenarkan kalau Kai dan Jennie memang pacaran. Sedangkan YG Entertainment selaku agensi Black Pink menyatakan hal yang sama.

Menanggapi berita kencan Kai dan Jennie, para fans memberikan reaksi berbeda. Sebagian fans menerima dan memberikan dukungan sementara yang lain melontarkan kritikan baik kepada Kai dan Jennie maupun Dispatch.

Tuding Langgar Privasi Kai - Jennie, Fans Ramai-Ramai Bikin Petisi Tutup Dispatch

Allkpop

Para fans yang mengkritik Dispatch tak berhenti di sini, namun mereka juga memulai petisi yang ditujukan pada Dispatch. Mereka mengklaim kalau Dispatch telah melanggar privasi para selebriti dan menuntut agar media outlet tersebut ditutup.

Petisi dengan judul "Tolong tutup Dispatch yang melanggar privasi selebriti", "Meminta Penutupan Dispatch", "Dispatch Melanggar Privasi" serta beberapa yang lainnya pun diposting di laman petisi Blue House milik pemerintah. Sebelum ini, fans Big Bang juga mengharapkan hal yang sama karena Dispatch dinilai telah melanggar privasi G-Dragon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...